First Post On 2017

Gambar diambil dari sini.



Welcome, 2017.

Kemarin, 2016, banyak kisah suka-duka yang telah kita lewati, baik itu sendirian maupun bersama keluarga dan teman-teman. Banyak kisah yang sayangnya tidak bisa saya tulis di blog dikarenakan malas. Iya, saya tidak perlu menulis "karena satu dan lain hal" itu sangat klise, ya. Hehe.

2017, katanya tahun kantung uang. Saya pikir tahun kantung uang ini bisa bahaya. Ketika orang-orang salah mengartikannya sebagai tahun bermalas-malasan. Apa hubungannya? Iya, karena disebut kantung uang, maka orang-orang berpikir tak perlu bekerja toh nanti uang akan datang dengan sendirinya. Itulah yang salah ... karena mana ada yang macam begitu dalam hidup? Hidup itu keras dan penuh perjuangan. Kalau mau sukses, perjuangannya juga harus keras.

Saya tidak menyebut postingan ini sebagai postingan resolusi, tapi setidaknya setiap orang punya harapan ketika memasuki tahun yang baru. Harapan saya di tahun 2017 pun tidak muluk ... semoga harapan saya untuk pencapaian-pencapaian besar dapat terwujud. Klik like dan Amin-kan doooonk *digampar warga* hahaha.

Kenapa saya menulis harapan di tahun 2017 tidak muluk? Karena harapan itu sebenarnya sudah ada sepanjang tahun kemarin, langkah menuju perwujudannya pun sudah saya lakukan; sudah dicicil. Mencicil merupakan upaya untuk melunaskan sesuatu. Sama seperti harapan saya, harapan yang sudah pelan-pelan tercicil di tahun 2016 itu, Insha Allah atas berkat Allah SWT dapat terwujud di tahun 2017.

This is my first post di tahun 2017. Tentu, banyak yang kesal karena saya tidak menyebutkan, tidak mendefenisi, pencapaian besar apa yang ingin saya wujudkan di tahun 2017. Inilah kejutan, kawan. Bukan kejutan jika saya menginformasikannya sekarang :p

Cheers!

2 comments:

  1. selamat tahun baru, semoga segala impian tercapai pada tahun ini :)

    ReplyDelete
  2. Selamat Tahun Baru juga mas Jawardi ... Insha Allah semua keinginan kita tercapai yaaa ... Amin.

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top