Apa Kabar My Stupidd Boss?




Selalu ada kerinduan pada masa-masa awal ngeblog dulu (tahun 2002). Waktu itu, belum ada netizen bayaran yang mudah banget menulis komentar berbau agama (padahal konten blog yang dia komen itu mengangkat isu budaya). Waktu itu, saya sukaaaa banget baca sebuah blog yang pada judulnya ada kata 'Serendipity' dan blog KambingJantan[dot]Com. Waktu itu blogwalking menjadi sebuah ritual khusus yang tidak boleh alpa dilakukan. Waktu itu ...

Sayang ya ...

Semua berubah.

Apa kabar, My Stupid Boss? Apa kabar Ibu Kerani? Saya merindukan kegilaan boss yang bikin dunia dipenuhi fireworks itu. ChaosAtWork[dot]Blogspot[dot]Com sekarang sudah jarang di-update, ya. Meskipun saya sudah punya buku-buku seri My Stupid Bos namun masih saja saya pergi ke blog-nya, menggali cerita-cerita lama, dan ngakak sejadi-jadinya. Karena tipe boss-nya Ibu Kerani ini seperti tipe aturan Orang Ende yaitu:

Aturan nomor satu: Kakak selalu benar!
Aturan nomor dua: Kalau kakak salah, kembali ke aturan nomor satu.

Duileee. Hehehe.

Benar deh, rindu sama My Stupid Boss :)

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top