#Ngobras #Valentine

Ibu Ayu, Itu Lusi, terus itu si Viktor

Dari iseng-iseng obrolan di group BBM Fakultas Hukum Uniflor (dosen, karyawan dan mahasiswa/i Fakultas Hukum), akhirnya tercetuslah ide untuk kumpul-kumpul saat hari Valentine. Mama Emmi Gadi Djou pun mengetuk palu. Jadilah saya mengumumkan kepada siapa pun praktisi Fakultas Hukum untuk ikutan acara #Ngobras #Valentine yang bertempat di Pantai Ria, Ende. Hari? Hari Jumat, 14 Februari 2014. Setiap orang yang mau ikutan wajib menyetor sejumlah Rupiah dalam jumlah sangat kecil hihihi, dan wajib datang untuk ikutan mengobrol seru bersama-sama. Lagi pula rencananya kita bawa gitar dan nyanyi-nyanyi loh di Pantai Ria (dari rencana semual membawa sounsystem sendiri dan keyboard hahaha).

Pada hari Valentine itu, Ende hujan banget. Bahkan kami yang sedang makan di kantin (tanpa dinding agar view Kota Ende dari ketinggian nampak jelas) harus menyingkir kembali ke ruangan masing-masing. Saya pikir acara ini bakal batal. Eeeeh ternyata semangat ibu-ibu dosen memang luar biasa. Saya saja datang telat setelah janjian sama Viktor terlebih dahulu. Pukul 17.30 WITA, kami sudah di Pantai Ria. Mata saya menumbuk meja yang dipenuhi makanan. Perut saya langsung gelitik senang :D

"Masih tunggu Ibu Lisa dan Ibu Ayu bawa puding," kata Mama Emmi. Yang sudah ada : Ibu Titin, Mama Emmi, saya, Viktor, dan adik-adik (anaknya Mama Emmi dan teman-temannya). Wah ini acara bakal seru karena Tasya, anaknya Mama Emmi, membawa kamera milik Bapa Ai (suaminya Mama Emmi). Jadilah sore itu menjadi sore bernarsis-ria dalam suasana keakraban. Apalagi Ibu Ayu juga membawa kameranya. Kami, saya rasa, memang harus membangun suasana keakraban antara dosen, karyawan, dan mahasiswa. Dan sebagai karyawan dan mahasiswa pun kami juga patut menjaga diri agar tidak kelewatan ... apa ya istilahnya ... jangan sampai menjadi kurang ajar pada keramahan bapak/ibu dosen. Begitu, teman.

Sunset sore itu mistis, karena tertutup awan/mendung sisa hujan siang hari. Tetapi kami malah turun ke pantainya untuk berfoto-ria hhahaha.

Datang lah Mario, Ibu Lisa, Ibu Ayu, dan Endi. Teman-teman lain mengirimkan sms katanya akan menyusul. Tapi kalau menyusul jam 8 malam mah acaranya sudah bubar hahaha. Makanan bertebaran di atas meja : pisang goreng keju, aneka saos, pudding, jagung rebus + ikan asin dibakar, jagung bunga alias brondong, aneka jus, teh, kopi, dan lain-lain. Wah, perut kenyang! Belum lagi waktu Mario dan Endi bermain gitar, dengan cueknya kami bernyanyi. Mama Emmi semangat mencari lirik lagu, Ibu Ayu semangat mencari chord gitar. Saya siap menyanyi saja hahaha, sambil tangan comot sana comot sini, mulut kunyahless hihihihi. Puding racikan Ibu Lisa luar biasa enak. Belum lagi sambal khas ala Mama Emmi. Ini mulut dimanja sekali.

Puding-puding cantik :D

Pukul 20.00, sesuai perjanjian kami pun berkemas pulang. Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu saat kita dibuai suasana keren seperti itu. Itu benar-benar #Ngobras #Valentine! Saya sudah biasa merayakan Valentine bersama teman-teman dalam bentuk pesta dan joged-joged sampai teler hihihi. Saya juga sudah sering Valentine bersama teman-teman dalam suasana ngobrol yang riuh. Baru kali ini saya Valentine-an sama ibu-ibu dosen yang ternyata menyenangkan sekali.

Terima kasih Mama Emmi, Ibu Titin, Ibu Lisa, Ibu Ayu, dan juga Bapa Ai. Terima kasih untuk Tasya si juru protret cilik yang cerdas. Dan terima kasih untuk semua teman-teman yang telah hadir dalam acara tersebut. Tahun depan harus lebih seru #eh :D


Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top