• Start Your Day With Personal Story

    34




    Anda mungkin bertanya, siapa itu Brenden Gleeson? Begitu juga saya hingga sampai saya melihat fotonya. Ia adalah salah satu aktor yang sering Anda lihat sebelumnya, tapi tidak ingat film apa. Brendan Gleeson berusia 34 tahun ketika mendapatkan pekerjaan sebagai aktor full time (dia telah berakting sejak masih remaja). Sebelumnya ia pernah bertugas di pelayanan kesehatan selama dua tahun, dan menghabiskan satu dekade sebagai guru bahasa Irlandia dan Inggris. Gleeson sering mendapat peran kecil dalam film, termasuk beberapa yang kita kenal seperti Braveheart, Mission: Impossible 2, Artificial Intelligence: AI, Gangs of NY, dan Troy. Tapi, penggemar Harry Potter akan selalu mengenangnya sebagai Alastor "Mad Eye" Moody. Ia meraih penghargaan di Irlandia untuk aktingnya selama ini. Usianya 34 tahun ketika sukses menghampiri hidupnya.
    [Taken From Here

    Saya tidak berharap harus sukses di usia 34 karena bagi saya sukses itu datang setiap hari ketika kita dapat memberi sesuatu, sekecil apa pun itu. 

    Dear God ... bla bla bla, iya yang itu bla bla bla. Ya semoga bla bla bla ya, Allah. Bla bla bla, terus bla bla bla. Amen.

    Oke, sudah selesai berdo'a ;))


    Wassalam.

    1 komentar:

    1. amen! ahahaha
      34 cuma angka lah Kak T...
      yang penting semangat dan sehattt...
      selamatttt

      ReplyDelete

     

    2teh

    Tuteh Pharmantara
    Email: tuteh.pharmantara@gmail.com
    Twitter & Foap: @tuteh
    FB: Tuteh Pharmantara
    WA: 085239014948


    flobamorata
    Internet Sehat

    Advertisement

    Labels