Kebahagiaan yang Meluap

Temans, saya bahagia *ecieee*

Hah? Merit? Idiiih nuduh kira-kira donk! Saya sensi nih kalo ada yang nyenggol kata 'merit'. Eh... nggak ada yang nuduh saya merit kan? Hiihihi *nggak jadi marah*

Bahagia yang pertama karena akhirnya Lomba 10 Hari Ngeblog yang digelar Flobamora Community dalam rangka menyambut ultah ke-3 sudah berakhir. Tinggal juri yang menilai dan nentuin siapa yang bakal jadi juara 1, 2 dan 3. Ehem. Yakin deh peserta lomba juga lagi dag dig dug nih.

Bahagia yang kedua itu karena akhirnya pesta ulangtahun Flobamora Community yang ke-3, yang digelar 31 Januari 2012 kemarin, berlangsung meriah. Sederhana tapi rameeee dan heboh! Luar biasa deh pokoknya. Nggak bisa saya jelaskan di sini betapa hebohnya pesta tersebut. Dan hebatnya lagi, kami swadaya. Nggak pernah tuh ada sponsor untuk ngedukung acara kita. Beneran deh dari member untuk member.

Bahagia yang ketiga, ini yang penting, akhirnya novel saya berjudul Indira Fedel terbit juga. Self-publishing tapi puas deh karena bisa juga buat novel... nggak mentok, nggak setengah-setengah *seperti kebiasaan saya* hahaha. Ceritanya super biasa, nggak ada yang istimewa. Hanya kisah cinta dan sedikit bumbu pariwisata wkwkwkwkw. Harganya 65rb. Ayo dibeli dibeli :D

Bahagia yang keempat, banyak rencana ke depan yang mesti di-GOAL-kan dengan segera. Insya Allah bisa yah. Mulai dari donor darah saat Valentine nanti sampai dengan penanaman bakau untuk Pulau Ende. Duh Ngga'e, tolong bantu kami juga hehehe ;))

Ternyata kebahagiaan yang meluap ini nggak perlu banyak kalimat! Hihihi. Saya bahagia. Meluap!


Wassalam.

7 comments:

  1. Pertama, abg hanya mau ucapkan selamat ulang tahun buat Flobamora Community..lewat blog ini.

    Kedua, selamat atas kerja keras Ine dalam membangun kembali FC ini dengan susah payah.

    Ketiga, selamat atas novel barunya "Indira Fedel". Kalau ada mungkin bisa ditunjukan ke kami semua,pengen sekali lihat karyanya.

    Keempat, Abg BANGGA sama km. Ine tetap yang terbaik !!

    Hormat

    ReplyDelete
  2. @BangOoyi :
    Waaah... terima kasih, bang atas ucapannya. FC jadi seperti ini berkat kita semua *peluk member rame2* wkwkwkw.

    Btw iya, bang, akhirnya novel ini terbit juga :D nanti kita kopdar buat ngeliat yak *launching gitu? :p* hahahaha...

    Terima kasih, bang. Tanpa bang Oir, kita belum tentu bisa seperti sekarang ini. Kerja keras kita bersama, bang! :D *toss*

    ReplyDelete
  3. Selamat ya Mbak, atas terbitnya Novel karyanya Mbak Tuteh...

    ReplyDelete
  4. Selamat buat Flobamora!! Terus mandiri!!

    Selamat buat bukunya ya Teh..

    SUka banget liat sampulnya. Gaya klasik banget.. Jadi pengen punya..

    ReplyDelete
  5. eh, saya menang ngga ya, eh, ngikut aja engga kok mau menang sendiri

    ReplyDelete
  6. happy bdaay wat Flobamora community semoga kedepannya makin jaya dan eksis ^^

    waaaaaaaahh,aku mau tu buku tapi ada tanda tangannya kak tuteh,dimana bisa dapettt?? :D

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top