Ramadhan vs Agustus

Halo temans!
Lamo tak basuo, lamo tak update hehe.

Sesuai dengan judulnya, ternyata bulan Ramadhan dan Agustus ini kembaran lho! Lebih unik lagi, tanggal 1 Ramadhan dan 1 Agustus jatuh pada hari Senin! Menurut saya; unik sekali :p

Well, bagaimana dengan puasa teman2 sekalian? Lancar kah? Hmmmm kalo saya sih rasanya lebih tenang, nyaman, aman, tentram, merdeka! Haha. Pokoknya puasa kali ini jauh lebih menyenangkan dibanding tahun-tahun kemarin meski setiap Ramadhan membawa berkah sendiri-sendiri.

Baiklah temans, selamat menjalankan ibadah puasa yaaaa :)

Jangan ragu hadiah Lebaran bisa dikirim ke rumah wkwkwkwkwk :P


Wassalam.

1 comments:

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top