The Chairperson

Beberapa hari yang lalu saya mendapat sms dari Ilham Himawan tentang Ketua Pesta Blogger 2010. Benarkah sms ini? Kemudian sms itu saya balas dengan : AKHIRNYA... hehehe.

Tadi pagi, lagi-lagi Ilham Himawan mengirimkan sms soal sebuah postingan di websitenya Pesta Blogger (Thanks ya, Ham. Kamyu baik deh udah selalu bagi-bagi informasi sama saya. Kalo tidak, pengetahuan saya kurang up to date dah! Huehueheu). Aaah... semangat saya tiba-tiba mencuat! Seperti ketiban Orlando Bloom 3 malam berturut-turut. Hhehehe *mulai lebay.com*

“Ia bicara banyak tentang visi dan apa yang diharapakan dari Pesta Blogger. Bahkan ia sangat antusias untuk mengatakan bahwa Blogshop di seluruh kota Indonesia, harus mencapai ujung timur negeri ini seperti Ende, Flores Nusa Tenggara Timur.
Jelas dia punya semangat dan kemampuan.”


Quota di atas saya ambil dari sini.

Siapa “ia” atau “dia” pada quota di atas?

Sebelumnya saya pernah berpikir tentang dia... yang bisa jadi—istilahnya sekarang—Chairperson Pesta Blogger (2010). Dia mampu, dia luwes, dia gawul, dia rendah hati, dia bisa merangkul ‘hati’ banyak orang, dia pantas jadi Pemimpin. Dan itu... fakta.

Dia adalah RARA. Dikenal sebagai dokter gigi yang suka traveling dan dedengkotnya Anging Mammiri.

Untuk RARA, The Chairperson Pesta Blogger 2010, selamat ya! Kamu punya banyak teman yang mendukung. Kamu tau betul bagaimana seorang Blogger itu—apalagi yang berdomisili jauh dari Ibukota. Hehehehe. Kalo menurut Chandra dari Kayuhbaimbai, tak ada tuh BLOGGER DAERAH, karena tak ada istilah BLOGGER PUSAT. Jadi saya pakai istilah; blogger atau komunitas yang jauh dari Ibukota :D huwekekekeke. Sedikit tidaknya, bila ada yang bisa dibantu oleh Flobamora Community atau saya pribadi, kasih tau ya. Kalo tidak, ya tidak apa-apa. Yang jelas, Flobamora Community mendukung penuh Rara jadi The Chairperson Pesta Blogger 2010.

Hhhh. PestaBlogger... website yang akhirnya saya kunjungi lagi setelah tahun lalu merasa agak kesel karena website itu, yang seharusnya merangkul—merangkum semua Blogger se-Indonesia, sepertinya tidak memerhatikan Komunitas Blogger yang letaknya jauh dari Ibukota. Padahal perjuangan para Blogger yang letaknya jauh dari Ibukota ini bisa dijadikan ‘cambuk’ dan contoh buat semua Blogger tanah air. Perjuangan di tengah minimnya fasilitas... *tambah lebay.com* huwakakakaka :D

Semoga kita semua saling mendukung, saling memberikan pendapat, tanpa harus saling "gontok2an" hehehehe. Piss! Piss! Piss! *nyengir lebar*

Buat Rara, sekali lagi, SELAMAT!!!! Untuk ke-sekian kalinya, saya bangga jadi Perempuan.

Wassalam.

12 comments:

  1. whoaaa diposting :D :D
    uhhhh makasih supportnya, teh.. huhuhu...

    ReplyDelete
  2. hihihih... tahun lalu aku sbnernya ketemu Mbak Rara di PB2009, tp malu nyapa... takut dia udah lupa sama aku, soalnya baru pernah ketemu sekali di kopdar Blogfam.

    aku jgj mendukung Mbak Rara, begitu jg Alarix :D

    ReplyDelete
  3. seman9ad Ra!
    ikutan tuteh he he..

    aku dukun9..

    ReplyDelete
  4. Go Rara, Go twini, Go all woman in the world :D

    ReplyDelete
  5. stttt rara bilang ENDE, wah bakal kedatangan tamu istimewa nih :)

    ReplyDelete
  6. good day, sista :)
    apa kabar? maaf saya udah lama gak mampir :)

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top