JurJa

Gambar diambil dari sini.

***

Temans, nanti malam saya siaran Jurja. Lagi. Hehehe.

Jurja itu singkatan dari Jujur Aja. Salah satu program mingguannya Gomezone FM yang mengudara setiap Kamis malam pukul 7. Mo dibilang ajang curhat juga boleh secara banyak yang gabung di Jurja buat curhat : curhat yang butuh solusi atau curhat yang sifatnya sekadar berbagi cerita.

I love Jurja :)

Saya punya naskah panjang tentang Jurja :D rangkuman dari begitu banyaknya curhatan Gomezoner (baca : pendengar radio Gomezone). Salah satu tulisannya yaitu :

Sering gue iseng banget. Gue terlahir sebagai isengers (baca: orang iseng sedunia) heheh. Pernah ada yang curhat di Jurja. Dia nanya, “kak Teh, aku ini kenapa ya selalu dihantui sama mantan pacar? Gimana caranya biar aku nggak dihantui lagi?”

Gue jawab, “caranya mudah. Ambil bawang putih, kapur dan garam. Beres deh. Dijamin kamu nggak bakal dihantui lagi.

*usut air mata karena terlalu ngakak*

Gilaaaa. Emang demit gitu sampe make bawang putih segala? Vampire kaleeee :p malam itu Jurja bukan lagi ajang curhat-penuh-duka-lara tapi jadi ajang ketawa Gomezoner se-kota Ende. Orang satu kota, apalagi temen-temen gue langsung sms ke nomor pribadi. Katanya gue sinting!


Wah, seru juga baca lagi tulisan2 lama saya hihihihi ;))
Dah ah, mo kerja.

Wassalam.

3 comments:

  1. mwahahahahaahah....
    lucu lo...

    titip salam lah buat gamezonernya... :D

    ReplyDelete
  2. hwakakakaka... harusnya bawa ke paranormal ato ke pemburu hantu biar pacarnya dimasukin ke dalam botol.. hihihihi

    ReplyDelete
  3. maaf mba...
    terpaksa komen disini
    link "comment" punya mba tak bisa kubuka
    keknya net ku lagi lelet

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top