Bokep vs Facebook's Game

Temans, sudah lama saya ingin menulis ini tapi selalu tertahan gara-gara kegiatan pemotretan, catwalk dan syuting *cuih* hehehe. Pokoknya baru kali ini bisa nulis ini dan untuk postingan pertama di Ngerumpi pula.

*tepuk tangan duonk*
:P

Well... boleh dikata hampir tiap hari saya ngenet. Ngenetnya bukan cuma di satu tempat saja. Kadang di radio sembari on air, kadang di warnet samping radio, dan lebih sering ya di warnet milik teman yang saya kelola. Selain itu saya juga suka mengupdate status FB or Plurk via handphone. Yaaaa biar nggak dibilang gaptek aja hihihihi. Padahal aslinya gaptek minta ampun (makanya saya juga dibilang Ndeso Broadcaster).

Karena ngenetnya kadang bareng teman, alias bersebelahan komputer, jadi saya tau apa yang mereka cari di internet. Nggak usah munafik, kebanyakan kaum Adam kalo ngenet itu nyari yang aduhai (baca: BOKEP) hueheuehue. Kata kunci mereka di Google, Youtube, Limewire, atau 4shared, nggak jauh-jauh dari yang YOU-KNOW-WHAT lah hehehe.

Hingga akhirnya Facebook mewabah di Ende. Dan saya juga ikut kena imbas (meski lebih suka ngeplurk) yakni ngegame Farmville! Gila, jadi sakaw kalo sehari nggak nengok Farmville. Kejang-kejang, mulut berbusa, mata melotot (ini sih asli kelaparan hahaha). Pengen tau kondisi sapi, lemon tree atau benih-benih yang ditanam.

Suatu kali saya menengok Wall teman-teman yang saya tau mereka kalo nggak donlot YOU-KNOW-WHAT. Di situ banyak sekali status dari Mafia Wars dan Farmville. Dalam hati saya bilang, "wah pada rajin ngedonlot gituan, rajin ngegame juga nih..."
Tapi ternyata saya salah!
Coba, silahkan tanya ke orang-orang yang suka men-statistik (duh bahasanya) pe-donlot YOU-KNOW-WHAT di Indonesia... jumlah yang mendonlot YOU-KNOW-WHAT pasti berkurang! Hehehehe.

Mereka mengaku, "ngapain donlot YOU-KNOW-WHAT? Main game aja! Udah lupa yang begituan!"

Hahahaha.
Jadi kalo MUI mengharamkan Facebook (berita beberapa bulan lampau), pikir-pikir lagi. Toh selain laporan soal oknum Facebooker yang negatif-negatif itu, banyak kok yang akhirnya meninggalkan kegiatan donlot YOU-KNOW-WHAT demi Mafia War dan Farmville. Jadi positif juga kan?

"Teh, si Anu ampe bikin limapuluh email berbeda buat daftar Facebook and maen Mafia War!!!!"

Ck ck ck ck ck...

Bagaimana di tempat Anda?


***


Tulisan ini dimuat di
Old Blog
Blog 2
Facebook
dan NGERUMPI


Wassalam.

3 comments:

  1. aku ngegame restaurant city sekarang.. MW sama FarmVille dah bosen.. hehehe

    ngisi wall di fan pagenya buat nambah mafia juga pernah, hingga suatu kali di add oleh seorang wanita bule.. yg ternyata dia "jualan" dengan alibi add friend for more neighbour, ternyata di wallnya isinya bokep semua.. hahahaha *lumaayaan ga perlu donlot*

    ReplyDelete
  2. maka berterima kasih lah pada mikroblog dan social network lainnya sehingga kita (kita? gw kalee hahaha) terdistorsi untuk selalu tergoda melihat YOU-KNOW-WHAT itu fufufu...

    ReplyDelete
  3. aku ngegame cafeworld, pet sos, restaurant city, sorority life... addict jg sih, tp skrg udah ga sempet :(

    macangadungan.com

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top