Miss My Funny Posts

Foto di samping kadang masih bisa bikin saya terpingkal-pingkal. Begitu alami (para bocah) dan eror-nya (saya dan Hilda) di foto itu.

Temans, mungkin udah ada yang tau kalo bagian belakang rumah kami yang tak seberapa itu dibangun kost oleh Mamatua sejak tahun 2008 (waktu saya ke Jakarta, Mamatua bertindak sebagai Insinyur dadakan wkwkwkw). Awalnya ada 4 kamar tapi kemudian tinggal 2 kamar aja yang layak huni. Kost tersebut jauh dari mewah; lantai semen, dinding tripleks, meski bagian kamar mandi dan dapurnya berdinding semen (semen apa batako sih? :p). Yep, 2 kamar (komplit banget; tempat tidur, kasur, seprei, lemari, meja, kursi, karpet), 2 kamar mandi, 1 dapur, 1 bak penampung, 1 tempat wudhu (ndilalah yang nge-kost juga non-muslim semua).

Btw, maap ya... lagi pengen pake SAYA, bukan T ehehehe.

2 kamar kost itu dihuni oleh... 3 orang!
1 kamar dihuni sama Pak Guru SMU.
1 kamar lagi dihuni Rolan dan Epin (entah ini gimana ngatur tidurnya).

Guess; yang paling aneh dari semua anak kost adalah ROLAN! Yipie hehehe. Anaknya pendek, lucu dan punya logat yang kental hehehe. Tapi dia juga paling rajin karena... rajin :D hehehe.

Rolan ini adalah manusia yang paling semangat kalo lagi megang HP (2 kali HPnya hilang digondol teman sendiri). Kalo Rolan punya HP, wuiiihhh rumah jadi kayak studio radio hehehe. Rame! Belum lagi kebiasaannya yang suka menjadi PENELEPON GELAP yang menelepon NOMOR YANG NGGAK DIKENAL SEBELUMNYAH.

Acak aja nomornya, bung!


***


Rolan : HALOOO... (semangat)
Penerima Telepon (PT) : Halo... (suara COWOK)
RL : Ini dengan Pak Agus
PT : ???? (merasa nggak kenal)
RL : Mau lapor nanti saya tidak jadi miting
PT : Oooh????
RL : Baiklah... terima kasih


***


RL : Halooo... (masih semangat)
PT : Iya halo, ini sapa ni? (suara COWOK)
-idem-


***


RL : Halo... (tetep semangat)
PT : Halooooh... (suara CEWEK)
RL : Ini dengan Pak Kelvin ni... mo kasih tau hari ini saya tidak jadi pergi ke kantor buat miting.
PT : ????? eh salah nomor nih!
RL : Masa? (responnya ceped dah :p)
PT : Ini dengan sapa, mo perlu deng sapa?
RL : Ini dengan Kelvin. Ngomong-ngomong Nona ni nama sapa? (mendadak nanya nama :p)
PT : Beta Fitri.
RL : Fitri di mana?
PT : Beta di Kupang, lagi kuliah.
RL : Oooh kuliah di Kupang?
PT : Bukan, kuliah di Jogja.
RL : (mencerna)
Dan terjadilah rayuan2 ala Rolan hahahaha. Waktu itu saya tidur di kamar, di samping kamarnya Rolan dan bukan maksud menguping tapi obrolan Rolan dan si Fitri ini (karena di-loudspeaker) memang kencang banget.
RL : Jogja mana? (saya suruh tanya gitu)
PT : Gejayan.
RL : Ooo saya dulu di Condong Catur (saya yang nyuruh juga :p)
PT : O begitu kah? (mulai yakin pelan2)
Mereka terlibat obrolan seputar kuliah dan si Fitri ini udah pamit terus menerus karena mo pergi kuliah. Maka Rolan bilang gini;

RL : Aduh Fitri, hidup tuh jangan terlalu sibuk kah. Sekali-kali perlu FREKUENSI juga.

-saya KAGET-
-Lin, Asisten Mamatua waktu itu, juga kaget-
Dan meledak lah kami.
Huahuahuahua :p

"Refreshing, Rolan! Bukan Frekuensi!"

RL : Eh... hidup tuh perlu refreshing juga...


***


Jadi begitulah yang terjadi. Ada2 saja hehehe. Btw saya ngetik postingan ini ditemani juga oleh... ROLAN! Wakakaka. Dia juga mengoreksi ceritanya, takut salah. Dan jelas, saya nggak mengada2 kok :D

Hmmm. Hari ini seneng banget karena Mister Fanga nelponnya lumayan lama meski kata haram Mister Fanga nggak bakal terucap, tertulis, terbayangkan :D yang penting asyek ya?

Hati-hati ama Mister Fanga karena bisa2 Anda tersengat!

:p

Hmmm... terus terang postingan ini ada because... I miss my funny posts...

Wassalam.

2 comments:

  1. weh...
    Jadi keingat saat KKN di Condong Catur...
    Tempat KKNnya sepi, nglangut, kalau malam sayup2 terdengar suara jathilan...

    ReplyDelete
  2. T, di mana? di Sulawesi y? duh bego ga perhatikan RL tadi *nepok jidat*

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top