Award... September

Bingung mo posting apa :p lama gak online soalnya. Pas online, dapat Award dari Linda *hugs*


PR Awardnyah :

# Banner Award tidak boleh di ubah, baik tulisan, warna dan signaturenya. Tapi kalau resize gambar boleh.

# Tuliskan siapa yang ngasih Award dan urlnya. Ini udah di atas tadi ya.

# Pilih 10 female blogger yang kamu kenal dan belum nerima Award ini, dan sebutkan alasan kenapa kamu pikir dia layak dapetin Award ini. Ini nih yang aku nggak bisa semua... Oke... untuk Bunda -syl- ama Phie. Hehehe... semoga diterima yak :D

Ya udah... September udah pertengahan... capek banged...

Wassalam.

1 comments:

  1. hi T... wahh, lama ga ke sini gar2 koneksi internet lagi susah :(

    aawrdnya bener banget XDDD

    macangadungan.com

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top