• Start Your Day With Personal Story

    Award... September


    Bingung mo posting apa :p lama gak online soalnya. Pas online, dapat Award dari Linda *hugs*


    PR Awardnyah :

    # Banner Award tidak boleh di ubah, baik tulisan, warna dan signaturenya. Tapi kalau resize gambar boleh.

    # Tuliskan siapa yang ngasih Award dan urlnya. Ini udah di atas tadi ya.

    # Pilih 10 female blogger yang kamu kenal dan belum nerima Award ini, dan sebutkan alasan kenapa kamu pikir dia layak dapetin Award ini. Ini nih yang aku nggak bisa semua... Oke... untuk Bunda -syl- ama Phie. Hehehe... semoga diterima yak :D

    Ya udah... September udah pertengahan... capek banged...

    Wassalam.

    1 komentar:

    1. hi T... wahh, lama ga ke sini gar2 koneksi internet lagi susah :(

      aawrdnya bener banget XDDD

      macangadungan.com

      ReplyDelete

     

    2teh

    Tuteh Pharmantara
    Email: tuteh.pharmantara@gmail.com
    Twitter & Foap: @tuteh
    FB: Tuteh Pharmantara
    WA: 085239014948


    flobamorata
    Internet Sehat

    Advertisement

    Labels