• Start Your Day With Personal Story

    Ternyata


    Ternyata, internet mate di kantor itu sama dengan SENGSARA! Sengsaranya kenapa? Karma plurknya turun. Udah gitu, nggak bisa apdet blog apalagi banyak cerita tentang 1st Kopdar Flobamora Community di rumah sayah! :D
    Yasudh, ntar2an baru diceritain yah. Sekarang mo memperbaiki kondisi yang lemah dulu *halah* hikikikiki...

    Ternyata member Flobamora Community itu nggak ada yang waras! Semuanya masyarakat sharap enggan-waras! :p Ilham, si tamu penting dari Maumere, sampe terpingkal-pingkal ketika kegilaan itu 'terkuak'.

    Dah ah... happy long wiken epribodih! Maap kalo belom sempet blogwalking, kunjungan balik *caelaaaa* secara internet lagi hancur :p katanya tanggal 25 pas Natal nanti udah jadi. Semoga :)

    Wassalam.

    0 komentar:

    Post a Comment

     

    2teh

    Tuteh Pharmantara
    Email: tuteh.pharmantara@gmail.com
    Twitter & Foap: @tuteh
    FB: Tuteh Pharmantara
    WA: 085239014948

    Internet Sehat

    Labels

    Backpacker (37) Blogger (17) BlogPacker (15) Daily (35) Ende (67) Inspirasi (57) Jalan-jalan (21) Kaki Kereta (14) Komunitas (6) NTT (34) Quotes (6) Thought (26) Traveling (43) Yellow (2)