• Start Your Day With Personal Story

    Sembuh Sakid


    Horeeee!!!! Sembuh sakit! :D hehehe...
    Apa aja yang terjadi? Hampir semingguan nggak ngapa2in di kampung BLOG :D mo blogwalking dolo ah.

    Oia, just info and mo nanya. Menurut temans, Notes boleh nggak yah ikutan Parade Band se-kota Ende? Hehehe. Masalahnya Noel emoh neh *bujuk2 Noel* huhuhu. Kalopun ikuan, Noel pengennya kitah cukup jadi Bintang Tamu, bukan termasuk Band2 yang Berparade. Wadoh! *tepok jidad* :P :P :P :P

    Wassalam.

    1 komentar:

    1. lhooo..??
      sakit apa Teh?
      tapi syukur deh dah sembuh... mbo ya dijaga kesehatannya, jangan jumpalitan mulu dong xixixi ^_^

      ReplyDelete

     

    2teh

    Tuteh Pharmantara
    Email: tuteh.pharmantara@gmail.com
    Twitter & Foap: @tuteh
    FB: Tuteh Pharmantara
    WA: 085239014948

    Internet Sehat

    Labels

    Backpacker (37) Blogger (17) BlogPacker (15) Daily (35) Ende (67) Inspirasi (57) Jalan-jalan (21) Kaki Kereta (14) Komunitas (6) NTT (34) Quotes (6) Thought (26) Traveling (43) Yellow (2)