Bday to Meblog

Meblog tuh apa'an? Sesuatu yang baru di internet kah? Halah-halah, nuduh kira2 donk :P
Awalnya saya bingung mo pake nama atau istilah apa untuk postingan kali ini namun dengan cepat saya memutuskan untuk memakai MEBLOG.
Oktober 2003 saya berkenalan dengan blog lewat mami vi3. Alamatnya di sini. Tapi kemudian saya pindah ke sini dan akhirnya setelah kolaborasi sama co.cc jadilah begini.


Tuteh


So? First I just wanna say Happy Bday to Meblog!


Met ultah untuk saya dan blog :D *tiup terompet di kupingnya mami vi3*
Nggak terasa udah 5 tahun saya punya blog *titisan airmata :P*
Nggak terasa udah banyak kata yang tertera bahkan kalimat yang terpahat *cuiih*
Nggak terasa udah berkali2 ganti layout dengan korban mami vi3 (atau saya korban layout yang dibikin mami vi3), Zeventina, mas Isnaini & Balung.
Nggak terasa istilah "HIGA-HIGA, HUGAHUGA, KOREKA!" udah lama nggak saya pake. Maksud dari kalimat Higabuga itu sebetulnya nggak ada. Cuma buat nyemangatin diri bahwa saya masih cukup pantas ngeblog bersama orang-orang hebat di dunia sementara saya sendiri NGGAK bisa & nggak PUNYA apa2.

Second, apa yang udah saya peroleh dari ngeblog? Jawabnya: banyak! Tapi yang paling nendang setahun belakangan adalah :

1. Buku kolaborasi lagi ma Blogfamous laen.
2. Kesempatan nawarin demo lagu Notes ke management Katon Bagaskara.
3. Nyebarin virus blog ke Gomezone Raya :P dan orang sekota.
4. Ngasih endorse ke buku orang *nggak penting*
5. Kenalan, berteman, berkomunitas sama temen2nya almarhum MyBro.
Buat Pak Deddy, Ilham, Dedyisn, Christ... kenapa nggak dari dulu saya nyasar ke blog milik mereka ya? Saat MyBro masih hidup hehehe ;))
6. Ketemu PLURK.

LIMA Tahun Tuteh ngeBLOG! adalah kalimat yang paling asyik dipake saat ini *cuiiih* banyak perubahan yang terjadi dan itu bikin saya semakin sadar bahwa gendut itu indah dan seksi itu nista *asah golok*

Btw, HANYA SATU yang nggak pernah berubah. Awal ngeblog saya jomblo. Sekarang pun SAMA.
*iris-iris Pe'a*
:P

Silahkan pasang banner saya di blog Anda *berharap dengan tangan terkatup* huhuhuhu! *kemplang!*


Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak