• Start Your Day With Personal Story

    It's 2007


    Udah 2007 yeah? Enggak terasa *biasa nih Tuteh ngomongnya kayak gini* hahaha. Ampe orang2 bosan. Kok mesti bilang enggak terasa sih Teh? Ya gimana ya, itu udah jadi trade marknya saya sih :D
    Banyak yang terjadi di awal tahun ini; mulai dari saya resign dari kantor sampai jadi juragan segala macam usaha kecil sekali hahaha :D sekarang jugak lagi sibuk ngurusin mesin pres hehehe.
    Kabar saya baik. Keluarga juga. Gak penting yah? :P
    Well, blum tau mo cerita apa... cuma pengen memastikan bahwa account saya di blogger, blogfam, gmail ama yahoo enggak jadi arca :D hahaha.

    C u!

    Notes; mami vi3, akyu cemburu dan sakit hati ama mas Wawan hahahaha :P! Calamin aja yaaa. Btw, Carlos back to Ende and make me puseng! I don't love him anymore. Cuiih hahahah :p *gaya!*

    0 komentar:

    Post a Comment

     

    2teh

    Tuteh Pharmantara
    Email: tuteh.pharmantara@gmail.com
    Twitter & Foap: @tuteh
    FB: Tuteh Pharmantara
    WA: 085239014948


    flobamorata
    Internet Sehat

    Advertisement

    Labels