It's 2007

Udah 2007 yeah? Enggak terasa *biasa nih Tuteh ngomongnya kayak gini* hahaha. Ampe orang2 bosan. Kok mesti bilang enggak terasa sih Teh? Ya gimana ya, itu udah jadi trade marknya saya sih :D
Banyak yang terjadi di awal tahun ini; mulai dari saya resign dari kantor sampai jadi juragan segala macam usaha kecil sekali hahaha :D sekarang jugak lagi sibuk ngurusin mesin pres hehehe.
Kabar saya baik. Keluarga juga. Gak penting yah? :P
Well, blum tau mo cerita apa... cuma pengen memastikan bahwa account saya di blogger, blogfam, gmail ama yahoo enggak jadi arca :D hahaha.

C u!

Notes; mami vi3, akyu cemburu dan sakit hati ama mas Wawan hahahaha :P! Calamin aja yaaa. Btw, Carlos back to Ende and make me puseng! I don't love him anymore. Cuiih hahahah :p *gaya!*

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top