Terima Kasih

Pada hari Jumad, 18 Agustus 2006, telah diangkat dari perut mama tua: tumor 3 kg, kista segumpal (kira2 1 kg) dan sekian cc cairan. Terima kasih kepada semua temans yang sudah turut mendo'akan sehingga operasi mama tua berjalan lancar.
Terima kasih Allah SWT untuk semuanya, segalanya... tak mampu lagi akyu berucap syukur padaMu.
Terima kasih mami vi3 atas do'a dan dukungannya sehingga akyu kuad dalam kondisi yang paling parah ini... operasi, prahara, sedih, tangis, rindu, sakid, rapuh, ingin mati saja...
:)
Terima kasih tuk: Edo, Alimin, Hilda, Noel, Ryan dan Rifan yang sudi menemani akyu menuju RS Lela pada hari Sabtu, 19 Agustus 2006. Perjalanan selama 5 jam dari Ende menuju RS Lela (kabupaten Sikka - Maumere), takkan bisa akyu nikmati tanpa kalian.
Begitu jauhnya RS Lela dari Ende dan betapa akyu tak bisa seenaknya mendapat ijin dari kantor untuk pergi kesana. Sehingga waktu liburku di setiap hari Sabtu kelak akan kupergunakan baik2 untuk mengunjungi mama tua di RS Lela atau bila nanti mama tua telah dirawat jalan dan harus bertahan sementara di rumahnya kk Toto di Maumere.
Terima kasih tak terhingga untuk Alimin, Noel, Sisi dan Hilda yang setiap hari datang ke rumah, menemani akyu, Indra dan Parjo. Kami memang merasa sepi tanpa mama tua di rumah (dan untuk beberapa bulan ke depan), tetapi dengan hadirnya gelak canda kalian, kami bertiga sangat terhibur.
Dengan masih lamanya mama tua dirawat di RS Lela dan nanti rawat inap di rumah kk Toto, di rumah 'ini' hanya ada akyu, Parjo, Indra dan seorang pembantu paruh waktu. Akyu berkewajiban mengurusi rumah dan penghuninya. Berat ternyata, tetapi semua harus dijalani dengan senyum... kegiatanku tetap seperti biasa kok... cuma... nambah banyak he he he.
Terima kasih yaaaa, semua!!

Aku terkepung rindu
Aku terkeping-keping karenanya
Mom, cepat pulih ya!
Pulang ke rumah, menemani kami semua
Anak-anakmu, cucumu, hingga anak-anak angkatmu,
Semua rindu pada senyum dan ramahmu...
Do'a kami untukmu,
Selalu...

Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top