I Will :)

I Will sibuk egen. Coba liad Sisi *secara dia fans guah* hihihihik ^^; ampe sakid pyud and mencred2 gara2 akyu tinggalin dia merana sendirian di bawah po'on jambu huhuiii.

*tapi pan enak? nyari gigolo sendirian woi!*

Tapi sbelumna, Met Hari Kebangkitan Isa Almasih ya :) Seneng dey nonton Ben Hinn di tipih *bener gak nulis namana?* okeh lanjud. Coba dey smwa kayak gituh, bisa diselesaikan dengan do'a.... gak perlu ada demo yang gak perlu2 gitu.... Insya Allah, one day!

Ehem sodara2, CB aka Cendaga Band dah rutin ngejam lagi. Secara kitah2 *yang brasa Cokelat banged* dah kangen pengen 'uradabu' lagi ama mik dtt (dan teman2 geto :P). Tapi smalam anak2 pada bete ma akyu *horeee bisa bete juga merekah!* gara2 janjina aku bakal dateng tepat waktu jem 7.30! Hueeeeee aku kan masih siaran dulu, meni pedi ma peni dulu and tak lupa luluran airktuban hahah. Pas lagi siaran, tau2 si Alimin nelpon,

"Teh! Dateng gak lo? Gue jamin pipi lo tambah embem dah kalo telat!" haduh? Jangan donk plis, pipiku kan udah cukup 'seksi' jangan dibikin seksi lagi... ntar banyak kecoa bergelimpangan gara2 gak kuat naksir *senyum kuda*

Walhasil aku datangnya jam 9.30... blum telat banget kan? *tampang tak berdosa* dan anak2 cuma bisa senyum sinis dengan niat cincang akyu :P So, aku kudu latian lagu2 yang rada keras secara suaraku mirip ama Roxette *najis Teh!* and seksi kayak suarana Beyonce *lemparan batu dari tetangga*

Oia... anda jangan berpikir terlalu luas tentang akyu dan kehidupanku di Ende sini yah *gak usah siapin mental ngadepin artis heheeh* secara Ende hanyalah kota kecil dengan penduduk multiras dan multisifat, jadi anak Band tuh biasa2 aja. Jadi penyiar radio juga biasa2 aja. Soal fans pasti ada *tunjuk Sisi, salah satunya* dan fasilitas dari fans juga asik2 aja... tapi teteup aku gak ngerasa istimewah. Teteup enjoy hidup di kota kecil yang cuacanya bikin sakit syaraf. Teteup jadi diriku sendiri. Selalu punya waktu untuk menulis cerita dan becanda ama orang2 *aduh, ini pidatonya Marlin Monroe dikopi paste* hehehe.

Nah, mongken ada yang tanya2 knapa sih masih betah jadi OP warnet? Heeeh kamu! Jangan dikira warnet inih warnet biasa ya *cieee cuih!* ini pan warnetnya Koptel, anak asuhnya Telkom... yu no lah sperti apa suasana di tempat kerja sini. Betul2 seperti pegawai beneran hihihihikz and banyak fasilitas yang bisa aku dapatkan; salah satunya nyolong pulsa wat nelpon... halah :P lagian jadi pengurus radio plus rj and penyanyi CB pan wat iseng2 ngisi waktu luang selepas kerja.. masa anak gaul kayak akyu cuma duduk2 diam di rumah sambil bikin cerita romantis tapi gak pernah sukses??? Halaaaaaaaaaaahhh!! *disemprotin air ama tetangga* huhuuhu.

*sbetulna betah jadi OP pun karena bisa online gratis hihihi*

Hem hem. Buat pangeran, Ratu cantik itu tak ada, yang ada duo Ratu si Mulan ma Maia :D dan bila kamu tau siapa ratu yang ini... kamu bakal minggat sejauh2nyah! Hahah! :P dan buat pangeran yang satunya lagi *glodaks! ada brapa Teh? :P* mungkin benar kata Ratu bahwa Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi euy! Buat pangeran yang... eh, kok pangeran lagi? Buat yang satu lagi ajah... kapan kamu punya keberanian ituh? Secara akyu juga sudah tak betah jadi perawan *lol*

Kah kah kah kah kah kah kah *ngakak gaya Houdson :P* (cowok yang paling pantas meranin Bimo di pilim Jomblo... haiiii cowokkk!!!) kah kah kah kah!!

*kuras air mata sebersih2nya... no more tears bebz... no more... sudah cukup terluka oleh sikapmu... aku masih sayang kamu bebz... masih ingat suaramu... masih ingat celetukkanmu... masih ingat semua kebaikanmu padaku... masih ingat betapa sombongnya kamu... masih ingat betapa doyannya kamu ama nasi Padang... masih ingat bahwa aku begitu jauh darimu, bahkan menatapmu pun aku tak bisa! masih ingat betapa kamu sangat pintar dan membuatku bertekuk lutut secara aku patah pada cowok pinter... tapi...??*

Wassalam...
.....
.....
.....
.....
Ajah!!

2 comments:

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top