Horeee

Banyak hal yang membuatku bahagia *berlinang air ktuban* apalagi akhir2 ini. Terkadang aku mikir; seberapa pantas aku boleh bahagia selama diijinkan hidup di dunia ini? Setelahnya aku sadar; bahwa satu kebahagiaan, kadang mematahkan kebahagiaan yang lain.

Contoh :
Aku punya pekerjaan, aku punya teman2 yang hmm, aku hidup di tengah keluarga yang care satu sama laen, aku bisa mengembangkan semua hobbyku... aku bisa naksir cowok :P
Tapi, aku masih menjomblo hingga detik inih.
Kebahagiaan yang lain, mematahkan kebahagiaan yang lainnya.

Kadang aku mikir; kenapa siy harus fisik yang jadi patokan cowok ngeliat cewek? Secara aku ini BIG geto. Dan aku sadar; itulah sebabnya Tuhan menciptakan mata... untuk bisa menikmati keindahan. Tapi aku lebih sadar lagi; bahwa ada mata hati, yang juga diciptakan Tuhan, untuk bisa menikmati keindahan yang sesungguhnya.

Dan akhirnya aku berhenti mikir soal begituan. Kalo ingat dulu, jadi wewe sendiri, jadi moses sendiri. Betapa naifnya aku... pernah bilang cinta tapi gak mikir seperti apa dampaknya ke orang laen. Lebih lagi dampaknya ke diri sendiri. Bikin malu saja hehehe :P *tau malu juga*
Tapi aku bukan 'The Unloved' kayak lagunya BSB :D banyak cinta yang tercurah padaku dari orang2 sekitar dan membuatku sadar, mungkin karena terlalu banyak cinta yang numplek, sehingga sulit bagi cinta lain untuk turut meramaikan perasaanku *halah :P*

Dah ah. Gendud is the best ajah :P

Oia, maksud Horeee di judul entry ini adalah karena komputerku sudah sehat wal-bmw lagi *nangis bahagia* bahwa sabar itu ada hikmahnya *cieeee cuih!*
Kunjungi http://jurjagomezone.blogspot.com

Wassalam.

12 comments:

  1. terkadang aq juga heran, kenapa orang terkadang selalu melihat se2orang dari fisik ya?! *halah, cici ikut2an mikir*. hehehe :D

    hidup jomlo!!! ;)

    ReplyDelete
  2. tuteh sista.. mwah mwah..
    aku baik baik sajaaaaaa.. :)
    hehehe... hidup kopdar
    *kok gag nyambung ama postingnya ya? ah sudah lah*
    hehehehe

    ReplyDelete
  3. huhu kata sapa klo ndut jd g ada yg ngelirik? dirimu kan pd n multi talenta, pd buta kali cowo2 di ende..

    akyu yg kecil aja pd2 aja tuh :p

    ReplyDelete
  4. halo..haloo.. komputermu rusak kenapa??? weekendku baik2 aja.. buaanyak kerjaan, jadinya belum sempet ngeblog lagi.. :D

    ReplyDelete
  5. cowok yang cuma menilai cewek dari fisiknya aja itu NGGAK KEREN :(
    cuma cowok bodoh yang gag patut disukai!

    ReplyDelete
  6. sabar ya my dear, yakin & percayalah Allah pasti sudah mempersiapkan seseorang yg akan melihatmu dengan mata hatinya yang akan mengisi hari² mu dg penuh cinta dan kasih sayangnya *hugz*

    itulah indahnya bisa mencintai seseorang tp tetap memegang status jomblo ;)

    ReplyDelete
  7. Kalau dpikir2 ya heran juga knapa orang cuma mentingin fisik... Sabar ya sist, klo udah waktunya, ntar juga ketemu ama si 'dia' hihihihi...

    met hari senin teeehhh *hugs*

    ReplyDelete
  8. semuah orang punya kekurangan dan kelebihan. termasuk guah inih...belum tau apah kelebihan guah hikhikhik

    ReplyDelete
  9. balik nanya...tuteh sendiri suka someone dari fisik gak hayooo? tuteh kan fans beratnya bojez kekekeke :)
    wah kalo diliat fisik semua, yg jelek2 gak laku dong..dan pasti salah satunya diriku ini :)

    ReplyDelete
  10. halo tuteh...
    salam kenal..

    bahagia itu gampang, asal selalu bersyukur :)

    btw.. saya kok gak bisa ngisi shoutbox ya, baru nyimpen kursor disitu langsung ngerefresh page... begituuu terus... gak jadi2 ngisi deh...

    ReplyDelete
  11. teh aku ga ngeliat org dari fisiknya tapi dari bodinya..hihihihihihi :P

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top