• Start Your Day With Personal Story

    Porno


    UPDATE:
    April Moop yaaaa??? :P Kayake perlu berApril-m-ria :D misalke... hm...

    AKAN MENIKAH; PAPI ORENZ & MAMI BIRU pada tanggal 070707::.
    (ngakak ampe berderai air mata).

    Porno.
    Pornoaksi.
    Pornografi.
    Porno dan porno. Sampe2 anak kecil pun sekarang enggak kalah sama orang dewasa. Mereka sok ngerti aja bilang, "Dasar kau pung otak porno!" padahal mereka lagi maen bulu-tangkis di samping rumah lho. Emang ada kaitannya bulu-tangkis ama porno (otak porno)?
    Bukannya manusia itu porno sejak lahir?
    Auk ah, gelap. Terserah sama orang2 besar aja mo gimana dan mo dikemanakan negeri ini. Tapi, kalo sampe pakaian adat yang 'MEREKA ANGGAP PORNO' sampe dimuseumkan, saya ENGGAK SETUJU. Budaya; harus kita junjung tinggi. Kalo enggak, kita sama saja dengan an**ng yang gak tau berterimakasih.

    Met wiken teman2
    *maap kalo baru sekarang sempet ngulik pornoaksi dll :p*

    Wassalam.

    5 komentar:

    1. hemmmm....
      urusan begini di gede2in...
      rakyat kelaparan disana-sini... didiemin
      harga barang ga kejangkau.... didiemin
      koruptor yang telanjangin rakyat... eh... rakyat yang dituduh telanjang diri, kena pornoaksi! huh dasar... pemerintah bejat....!!!

      apalagi... ada 1 orang artis yang sok jadi ulama.... yang anti pornoaksi & pornografi... padahal tuh pilem2nya... telanjang dada... cium sana sium sini, bwehhh.... poligami tapi gak ngaku.... ketauan berzina di apartemen! cuiiih.... BANG HAJIIII BANG HAJIII!!!
      OOOPS

      ReplyDelete
    2. alo tuteh :)
      iya nih, skrg yg porno2 lg naek daun yah ^^ klo aku sih terus terang g gitu setuju lohh..

      ReplyDelete
    3. hahha hu uh ya... kayaknya lama2 makin aneh deh orang2... hmmm pusing ah mikirinnya.... *males mikir intinyaaaa* hihihihihi

      ReplyDelete
    4. porno?
      gimana ga cuma porno yang diurusin..
      wong jokes dari indonesia aja yang paling terkenal pasti nyerempet2 ke porno2 gitu..

      nah??!

      heuheuheuhe...

      ReplyDelete

     

    2teh

    Tuteh Pharmantara
    Email: tuteh.pharmantara@gmail.com
    Twitter & Foap: @tuteh
    FB: Tuteh Pharmantara
    WA: 085239014948

    Internet Sehat

    Labels

    Backpacker (39) Blogger (18) BlogPacker (17) Daily (35) Ende (73) Inspirasi (74) Jalan-jalan (23) Kaki Kereta (15) Komunitas (6) NTT (35) Quotes (6) Thought (26) Traveling (46) Yellow (2)