Palentin

Untuk kk, dd sayang ma kk, sayang banget.
Tengz ya dek. Nih untuk dd, kk juga sayang ma dd.
*gue belum jadi lesbi lho :p*

Untuk kak Tuteh, dari kita bertiga.
Haduh, jadi malu sama umur. Tengz ya totatnya.
*jadi penyiar tuh enagh :p*

Ya ampun, tuh parfum dua buat elo lagi, sayang.
Auk ah. Naruh di meja gak bilang2.
*Greg tuh ye, kirain dari sapa gitu :p*

Will you marry me?
Pedro laknat! Tampang mesum! Tapi bunganya keren, harum pulak.
*hwayah, Pedro jelek :p*

Cuman elo sodari kami di BnmL, so lagi2 neh buat lo dahhh!!
Gak ikhlas banged!! Eniwe, tengz ye ma bro cayank.
*peluk2 ke-7 cowok BnmL*

Mami, saya gak punya duit, tapi buat mami, saya rela juwal clana.
Asiz adek angkat bontot, tuh rokok jugak buat kita beduaaa.
*nambah adek satu lagi? why not? request pula :p*

Mami biruuuu.. jadian ma papi orenz gak party2.. weee.. jelek!!
Ah kata siapa jadian? Gossip itu mah. Cuman papi kalian bilang, tu gossip dikembangkan ajah, biar lebih seru.
*ntar dari gosip jadi hansip lho paps :p*

Teh, lu pan suka nggoreng brondong neh. Gue kasih blueband aja yak?
Kenapa gak orenzband aja? Skalian toko sembako heheh.
*Pep.. Pep.. niat apa terpaksa, bro? :p*

Kak, kadonya saya titip di orang rumah tadi.. maap, saya cuma bisa jadi secret admirer selamanya.
Hikz, mamaaaa tadi yang ngirim kado ini cakep gak?
*siapa pun kamuh, cowok pe cewek, sayah tengz banged ya :)*

Gue bingung mo ngadoin apa. Luh da punya sgala. Pulsa aja ya ndud?
Lah..... kok pulsa? Hmm...... Gak nolak banged. Btw, plis kata punya sgala diralat. Secara saya belum punya satu : COWOK. Heheh.
*hihihi, untung kamu cewek :p*

Aku suka suara qmu. Qmu mau gak jalan ma aku malam ini, Teh? Qta makan di luar ya malam ini?? Skalian kopi darat ma qmu??
Jangan suka suara, ntar ketipu body.
*.......... no comment dah :p*

Kalo tau zisemu berkurang gitu, saya kan tra perlu beli baju gombrong begini!!
Yaelah, saya gendud dimarahin, saya sukses diet juga dimarahin. Payah nih punya kakak kayak gini!!!!
*eniwe, tuh baju shanghai pink keren lho, kak :p*

Mami biru sayang. Kado dari anakmu cukup ciuman aja ya?
Pipi, bibir jatahnya papi.
*dan gossip itu pun kian merebak :p*

Mi, dulu mami bilang pengen republik cintanya dewa?
Kamu beliin? Aduh tengz ya?
*knapa dulu saya gak bilang pengen dvdnya jomblo? :p*

Mami biru, kayaknya kita mo ngasih kado, tapi harus jujur kalo mami beneran udah jadian ama papi.
Kayaknya saya bilang enggak jadian ma papi orenz pun kalian maksa kan?
*bohong gpp, yang penting benda itu saya dapatkan :p*

14 Februari cuma 24 jam. Tapi rasanya saya terus2an ketiban rejeki yang mana saya gak pernah minta ke mereka.
Gak mo mikir palentin lagi, udah tua. Cuma ngikutin tradisi abg ajah. Lingkup Gomezone yang membuad qta brasa teteup muda. Gak nyangka banyak juga yang ngasih kado. Binun soale gak siap kado apa2 kecuali bwad Gradia. Uhm.. buat 50-an orang lebih yang juga udah ngirim sms; baik itu temen maen, temen band, temen ngeblog, temen kerja, temen Gomezone, temen Undernet, para BnmL, temen masa SMU sampe secret admirer yang gak mo buka identitas.. saya cuma mo bilang TENGZ banged!! And laen kale, smsnya dikirim 2 hari sebelum palentin ya, biar inbox gak penuh and hp gak hang hehehe.

Meskipun banyak yang gak pengen ngerayain palentin karena alasan2 tertentu dan secara saya juga cuman bwad hepi2 aja ngelewatin palentin.. just ask: how about ur valentine, guys?

Wassalam.

6 komentar:

  1. adeeuu... minta coklat ke si om gag dikasih.. dooohhh.. parah dah..

    BalasHapus
  2. teh...banyak fans ya? kekekeke
    nih si cabe juga mo ngucapin met valentine ;)
    wahhhh valentine di rumah aja, jaga kondisi teh :)
    teh..coklatnya dong he..he..

    BalasHapus
  3. uwikkkkkkk big sist banyak admirernya ternyata hihihihi....
    ternyata populer jg big sistaku ini :D

    soal cerfet itu ditunggu sampe sist ada waktu jg gpp koq :) kebetulan aku jg lg sesek banget jadwalnya :D

    BalasHapus
  4. met valentine tuteh ...gapapa yah telat yang penting kasih kita kan selalu bersemayam di hati ini :x

    BalasHapus
  5. asyiknya yg kebanjiran kado
    mbok yao dioper ke aku satu gitu loh :)

    BalasHapus
  6. my valentine ... was OK. I got my very first "happy valentine, Kikie :3" for an actual guy o____o that was shocking. uh oh.

    met valentine!!

    BalasHapus

 

2tehgori

#1MugBeras (3) #BacaBuku (5) #Boawae #Fakultas Hukum #Uniflor #SoloTrip (1) #Linimassa3 (1) #LombaMural (1) #OurCousticNight (3) #PerangPostinganBlog (32) #TripFCLabuanBajo (6) #Ultah5FC (3) AkberEnde (1) Akustik (3) Alademi Merdeka (1) ami (1) Backpacker (13) Batavia (1) Beasiswa (1) Berbagi Bikin Happy (1) blacky (1) Blog (4) Blogfam (2) Blogger (8) BlogPacker (1) Blogwalking (1) Bocah (4) Books (1) Buku (5) Bung Karno (3) Cunca Wulang (1) Daily (5) Danau Kelimutu (2) Desa Mukureku (1) Dhandy Laksono (1) Dokar (1) Donor Darah (3) Ende (25) Fakultas Hukum (1) Film (4) Flobamora Community (22) Flores (2) Fox (1) Game (1) Goodreads (1) HaKI (1) ICTWatch (1) Ide (1) Idul Fitri (1) Indonesia (3) Internetsehat (2) JACP (1) Jakarta (2) Jalan-jalan (5) Kanawa (1) Kanawa Island (2) Kanawa Resort (4) Karaoke (1) kickandy (1) KKN (3) Komunita (1) Komunitas Blogger NTT (8) Kopdar (1) Kota Tua (1) Kuliah (2) Kurusare (2) Labuan Bajo (6) laskar pelangi (1) Layout (1) Lebaran (1) Lepembusu (3) Linimassa3 (3) Lomba (1) Luis Thomas Ire (1) Mahasiswa (2) Mamatua (2) Maurole (3) Maurongga (1) Mbay (1) Melancong (14) Menulis (5) Merdeka (1) Monyonglogi (2) Museum (1) Musik (7) Nangapanda (1) Natal (1) Nirvana Bungalow (1) Notes (1) NTT (16) Nusa Tenggara Timur (11) order (1) Pancasila (1) Pantai Enabhara (2) Pantai Ria (1) Pariwisata (3) Pasar Festival (2) Passer Koeningan (1) Pendidikan (1) Pengungsi (3) Petra Sihombing (1) Puisi (2) Pulau Flores (3) Pulau Kanawa (6) Pulau Palu'e (3) Pulau Rinca (1) Pulau Taka (1) Ramadan (1) Review (1) Riung (4) Rokatenda (4) Rumah Adat (1) Sekolah (3) Snorkling (1) Stadion Marilonga (1) Sutradara (2) Taman Laut Riung (3) Taman Nasional Kelimutu (2) Televisi (3) Template (1) Tenun Ikat (1) The Walking Dead (1) Topeng (1) Traveling (14) tuteh (3) Ulang Tahun (2) Uniflor (1) Universitas Flores (8) Valentine (1) WatchDoc (1) Workshop (3)

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top Peduli Rokatenda