5 Habits

From Rara's Blog;
-5 habits ini gw terusin ke cta, nyomnyom, leo, profmustamar dan tuteh. Hayo, terusin!-


Suka begadang. Meskipun besok-nya kebagian tugas pagi jem 7, teteup aja gak bisa tidur cepat. Yang paling parah sih gak tidur sama sekali and paginya langsung ngantor. Alasan suka begadang bisa dari; menulis, membaca, denger lagu, ngobrol ma temen, nonton, jalan2.

Ngerokok. Kebiasaan parah ini udah sejak smu. Frekuensinya jugak gak tetap. Kalo lagi hepi2 ajah cuma sebungkus sehari. Tapi kalo lagi bete and pengen nyari temen ngobrol, bisa 3 bungkus sehari. Yah, biarpun begitu teteup aja neh body sexy :P!

Hitam. Pake baju hitam hehehe. Ampe sering dibilang lagi berkabung yah? Meskipun baju hitem saya cuman dikit.. tapi suka banget pake hitam. Kalo udah pake baju hitam, rasanya pede banged.

Manja. Wah ini sih kata orang. Katanya saya tuh manja; suka diperhatiin. Kata orang2, mama tua terlalu manjain saya (kopi dibikinin, baju disiapin dllnya). Terus, BnmL juga manjain saya; secara saya satu2nya cewek di BnmL. Anak2 Cendaga Band juga manjain saya; secara saya juga satu2nya cewek disitu hohoho. Ama gHost juga manja, ampe diledekin terus :P!

Gak PD. Maksute, gak pede soal cowok. Jadi misalnya ada cowok yang udah bener2 mo ngedeketin, tapi sayanya gak pede :p *lirik papi* huahaha. Yah gimana ya? Perasaan pan gak bisa dipaksa toh? Jadi kalo saya sendiri masih sering mikirin orang laen yang jaoh 'itu' pan gak mongken dengan mudah saya nerima cowok laen :D *payah neeeh, kudu digetok gHost* :P!

Wassalam.

13 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. waaah udah dijawab tantangannya! great! :P hmmm kesamaan selain suka begadangan... gw juga suka banget baju item! Suka pake baju item, dan koleksi baju-baju item gw gila-gilaan banyaknya.. Sampai pernah si kidy ngomong waktu beli baju, "item lagi?" hihihi.. Soalnya item juga membuat efek kurus *kabuuur*

    BalasHapus
  2. wew miss T manja...aaaaaaa
    wakakakakaka
    mosok see T

    BalasHapus
  3. adakah wanita yg tidak manja?
    bahkan seorang wanita tomboy pun manja, di saat2 tertentu.... :D

    BalasHapus
  4. hehe ...masuk akal juga neh 5 habitz....hihih e\nd buat prazz klo soal manaj bukan cuman cewe tapi cowok juga punya sipat manaj loh kwekekekek ..(-.^)

    BalasHapus
  5. jewer tuteh... stop ngokar yah:) hayoh hayoh... hahaha, tuteh yang perkasa ternyata bisa manja juga.. btw, beneran teh karena satu²nya wanita? kekekekek...

    happy monday tuteh

    BalasHapus
  6. pede pake item? gendut sih.. :p

    BalasHapus
  7. ehm, masih kepikiran si itu yah? :D btw, sayah jugak hobi pake baju item, apalagi kalo moodnya lagi gloomy hi3. Iya nih sist, pejantannya masi orang yg sama :D miss u sist!

    BalasHapus
  8. hohoho,,
    saya mau dunk dikenalin ama si papi hihihi :P

    aduhhh knp komennya g bs other,,
    gawat niy blog private saya&pacar bs ketauan :(

    BalasHapus
  9. baru tahu nih kalau tuteh juga manja..
    papi tuh sapa? hayoooo ngaku!!! ;)

    BalasHapus
  10. wah layout baru lagi nih.

    ttg rokok..ada kejadian baru2 ini di jakarta, itu loh gedung yg meledak yg diasngka bom ternyata ledakkan AC, ternyata menurut hal forensik rscm, penyebab ledakkan karena salah satu dari 3 org pegawai yg meninggal sedang merokok dan penyebab ledakkan itu karena gas yg ada di dalam pendingin itu gak bisa kena panas lalu meledak...

    berarti nambah satu nih bahaya rokok, hati2 rokok bisa menyebabkan ledakkan..he.he..kabur...

    BalasHapus
  11. brarti ntar kalo cari big sist, cari yg pake baju item yah? hihihihi.....
    mari bermanja2 ria :D

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak