Taman Para Jomblo

Every Friday, at 20.00 pm.
Past : Asian Hot Request.
Now : Taman Para Jomblo.

Jalannya sebuah radio itu memang tergantung pada kerjasama antara para penyiar, owner, iklan dan tema acara sendiri. Seperti acara yang diudarakan setiap Jumad malam yaitu Asian Hot Request (AHR); acara ini ternyata kurang mendapat minat dari para Gomezoner. Yang ngerequest cuma satu dua orang aja dan lagu yang direquest itu yang itu2 aja.. padahal, lagu2 oriental, India dll-nya kan banyak banget?

Setelah dirundingkan lagi, AHR memang agak rancu. Karena toh Gomezoner pun bisa merequest lagu2 oriental & India di acara request yang lain. So, AHR dengan sangat terpaksa ditiadakan. Kami ganti acaranya dengan satu acara yang diperuntukkan khusus bagi Gomezoner yang masih menjomblo. Acara tersebut bernama TAMAN PARA JOMBLO!

Sound so friendly! :P emang kok! Awalnya saya udah ngajuin nama acara, yaitu Jomblowers Time. Tapi nih, kayaknya kok kurang sreg gitu? Akhirnya saya teringat sama sub forum Blogfam : Taman Para Jomblo (TPJ). Kepada para admin Blogfam.. mohon ijin memakai nama TPJ yaaa *dicetuk maknyak* hihihi.

Jumad sore kemarin, saya udah deg2an. Takut, cemas, gelisah... mungkinkah TPJ bisa menarik minat para pendengar? Dan ternyata.. EMANG SERU!! Acaranya sendiri interaktif, karena kalo gak interaktif pasti membosankan. So, saya ngasih satu topik dulu buat Gomezoner untuk ditanggepin via phone and sms, after that baru deh ngasih kesempatan buat yang pengen TP (Tebar Pesona) bwat dapetin gebetan. And, mo tau gak.. yang sukses pedekate-ria ada 6 pasangan!! Acaranya seru dan rame banget. Para Gomezoner rame sendiri saling membantah tanggapan yang lainnya hehehe.

Semoga TPJ sukses selalu, Amin. Untuk minggu depan mulai tanggal 20-24 Desember 2005, setiap malamnya (acara saya) dirombak habis.. ya itu tadi.. 5 hari menjelang Natal. Setelah itu acara kembali seperti biasa. Sip dan tengkiyuh banget buat temens yang udah ngasih usul, ide, saran tentang topiknya. KAMSIA!

Dan ini cerita tentang hari kemarin, Sabtu. Saya menerima sms dari seseorang yang berada di Jakarta. Mungkin temans masih ingat mbak Lia yang pernah menelpon saya tanggal 8 Desember kemarin? Yang ini namanya Nayla hehehe. Duh senengnya dapet temen baru lagi. Nay (saya manggilnya gitu) belum punya blog, tapi nanti dia bakal bikin blog.. dikunjungi yaaaa.. *promosi* heheh.

Masih dari cerita Sabtu, si HenPensi sms. Katanya dia kena razia helm standart. Helm biasa (kecil.. duh namana apaan sih helm2 itu?) milik temennya yaitu pak Heri, diambil sama pak polisi yang namanya Ucep. Waha.. kak Ucep boleh lah jadi calon Kasatlantas Polres Ende, tapi di radio.. kak Ucep bawahan saya hihihihi ^^ *sok* dan Hendra minta tolong saya buat ngerayu kak Ucep. Masalahnya helm itu dibawa pak Heri dari Bima and punya sejarah khusus. ADUH MAK, SEJARAH NIH YE!!

Dan helm putih itu pun dikembalikan ke saya :P hehehe. Kata kak Ucep "Oh, jadi itu helem temen ibu manager? Sini dong ambil di pos.. tapi dua kaleng coca cola dulu yaaa." hohoho. Kak Ucep memang baik deh, ganteng lagi hahaha. FYI: kak Ucep itu baik banget, kk kelas saya waktu di SMU and di radio namanya Rangga. Tapi sering saya panggil SBY alias Sekuriti Buncit Ye! Hihihihi. Orangnya suka becanda and bentar lagi bakal merit.. masih gossip.

Next, hari Minggu *wewewe panjang banget ceritana*
Pagi tadi siaran Segelas Air Putih bareng HenPepsi. Yang kata mbok Tia (Abe, kamuh emang gak salah.. cabih.. :P), "Segelas air putih bersama Greensand and Pepsi!" hahahaha.

Dah dulu ye, capek.
See ya all.. met hari Minggu. Yang ngerasa harus ke Gereja, hayo jangan mangkirrrr.

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak