Met Ultah MT

Kasih MT kepada saya
Tak terhingga sepanjang masa
Hanya memberi, tak harap kembali
Bagai sang surya menyinari dunia


Uhm.. ;))
Mt ngelahirin saya hehehe.
Mt menyusui sampe saya kelas 6 SD :">
Mt membesarkan sampe segede gentong ginih.
Mt penyembuh penyakid asma saya.
Mt nyubit kalo bandel.
Mt ngomel2 kalo saya mulai ngongo.
Mt setuju2 saja saya pacaran sama siapa aja (asal bukan cewek :P hihihi).
Mt yang ngurusin 2 rak sepatu saya kalo mulai berdebu.
Mt tempat curhat.. tapi kadang ember bo!!
Mt yang ngumpulin kertas2 kecil penuh catatan yang berserakan di kamar.
Mt selalu gantiin handuk kalo saya lupa? *ngelid, aslinya males :PP*
Mt itu setiap minggu jemurin kasur and gantiin seprei karena anaknya sibuk *ngelid lagi deh ah*
Mt yang merhatiin sabun, shampoo, bak, closet ampe sandal kamar mandi kalo saya *lagi2* sibuk hueheuew ^^ jadi maluuww.
Mt adalah si pembuat kopi and teh yang ueennaagg banget!
Mt tempat pelarian kalo duit udah menipis hihihi.
Mt dibilang funky sama teman2 karena hobby-nya ngegem nintendo.
Mt yang setiap hari gak pernah lepas dari tasbihnya.. awas lho disabet ma tasbih hehehe.. anak2 Gomezone ajah tobad kekeke.
Mt gak suka ngegosipin orang apalagi menilai orang!! She is my barometer.

Apa lagi tentang MT? Adoh, terlalu banyak!
Guru teladan di zamannya Soeharto.
Pecinta tanaman.
Penyayang binatang.
Penjahit handal di keluarga :P
Kalo masak, perkakas dapur berserakan.
Si pemilik pangkat tertinggi Pramuka di Ende.
And yang penting.. mt care banget sama keluarga, anak2, cucu2 sampe tetangga.. "Oma, boleh ngebon gula?" hihihihi.

Uhm... hari ini mama tua genap berusia 64 tahun (8 Desember 2005). Terharu, bangga dan cinta. Sayang banget sama mama tua huhu. Saya tinggal punya mama tua, single parent yang di usia tua kudu ngurusin anak bandel kayak saya (tapi cakep) hihihihi.

Uhm.. make a wish ah ;))
Semoga Allah SWT memelihara mama tua.
Semoga Allah SWT menguatkan tulang2nya yang sering naik turun tangga di rumah kami.
Semoga Allah SWT mengampuni dosa2nya.
Semoga Allah SWT menjaga kesehatannya yang semakin membaik.
Semoga Allah SWT memberikan rejeki yang cukup sehingga beliau bisa sering2 berbagi dengan sesama.
Semoga Allah SWT merawatnya agar bisa menggendong anak2 saya kelak (kelakkkkk.. kapan? heheh :PP).
Semoga Allah SWT melimpahkan kebaikan2 atas mama tua.
Semoga Allah SWT tetap memelihara kebaikan hatinya.
AMIN!!!!!!!!!!!!! Insya Allah!!!!!!!!!!!!!!


Uhm.. buat temans, datang yah ntar malem ke rumah hehehe. Kumpul2 bareng keluarga saya dan semua temans di Ende. Sedikit persembahan untuk mt tersayang. Yang udah memberikan segala miliknya untuk saya dan kakak2. Yang udah.. ah.. ntar saya nanis lhoo.. hehehe. Soalnya sampe sekarang saya masih mikir, apa yang udah saya beri ke mt hingga usianya sekarang 64 tahun?

*tidak ada*

Ya deh temans.. daripada membongkar kebusukan diri sendiri :P saya mo kerja dulu. Piss out!

*tak ada gambar indah yang bisa saya persembahkan untuk mama.. hanya perjamuan keluarga kecil2an hehehe :P*

Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top