Kemarin Memang Seru

8 Desember (kemarin) ngapain aja? Yang jelas banyak hal yang saya lakukan.

08.00
Tugas pagi di warnet. Selain ngelayani user, pun saya membantu mami Siti melayani pelanggan yang ingin membayar rekening telepon. SIBUK!!

11.00
Sempet online tapi gak bisa ke YM karena kompi2 baru di setting ulang dan YM-nya kehapus. Well, wara wara wara di mIRC deh akhirnya.

01.00
Siang. Saya ingat sulaman kristik untuk mama tua yang belum selesai.. kejar target tapi akhirnya masih belum selesai jugak.. pinggirnya yang 3 warna itu lho. Untung jarumnya emang gak tajam, jadi jemari ini selamat dunia akhirat hehehehe.

02.00
Siang. Ririn dateng karena ada keperluan ma saya, tapi dianya gak bawa motor *yah* akhirnya pukul 02.15 kita berdua pulang bareng by foot deh.

02.25
Siang. Kira2 jam segitulah, saat saya dan Ririn asik jalan berdua di bawah siraman sinar matahari, saya ditelpon oleh seseorang! Namanya MBAK LIA, pengguna MULTIPLY dan nemu no hp saya di blog. Mbak Lia terus nyoba nelpon.. eh.. kita malah ngobrol2 seru! Padahal baru kenal saat itu juga tapi langsung KONEK. Mbak Lia orangnya baik dan ramah lho. Setelah nelpon, mbak Lia sms-in saya. Thx ya mbak, dah mo jadi teman saya hehehe.

02.35
Siang. Tiba di rumah and langsung bantu2 kk Nini yang lagi sibuk masak. Untunglah, lepet-nya udah direbus, opornya udah mateng dan mi-ercis-nya udah jadi. Tinggal tumis sosis-nya yang belum naik wajan hehehe.

03.10
Sore. Saya ke pasar, karena harus membeli pepaya. Tanggal 7-nya saya udah iris2 nanas, jadi tinggal pepayanya. Rencananya sih pengen dibikin es gituh.

03.30
Sore. Saat lagi ngiris pepaya, mama tua bilang "Non, ada surat dari SINGAPURA." .. what? Saya gak percaya dan cuekin ajah. Eh mama tua ngotot dan begitu saya lihat.. ternyata BETUL!! Ya ampun pak JAF, makasih banget ya atas kartu LEBARAN-nya. Meskipun telat nyampe, tapi saya bangga lho pak. Bakal saya pamerin ke temen2 radio hehehe. Soale di kartu ituh terdapat wajah2 orang2 radio Singapore bla bla gitu lho :P~~ Pak Jaf tetap yang paling chubby!! Yuhu!!

04.00
Sore. Ngatur2 meja buat makanannya. Piring2 dan air mineral gelas di susun dan gelas2 buat es-nya di tata rapih. Masak air gula yang kemudian dicampur ama pepaya dan nanas yang udah diiris.. terus disimpan kulkas. Gak lama si Tia dateng.. ternyata kita berdua memilih untuk ijin siaran hhahaha :PPP!!

06.00
Maghrib. Mama tua sholat :P

06.30
Lepas maghrib. Makanan2 udah saya tata di meja, cantik hehehe. Terusan saya dan kk Nini mulai mencampuri nanas dan papaya ke dalam wadah saji. Terusan, kita campuri lagi ama : 1 botol syrup leci (nulisnya salah yak? :P), 2 botol fanta hijau, 3 botol sprite, 5 botol coca cola, 2 botol fruity dan 1 botol bir. Bir-nya yang bikin enag hehehe. Semuanya kemudian diaduk sama es batu. SLRUPSSS.

07.00
Malam. Abang Nanu sekeluarga datang. Saya mandi.

07.30
Malam. Mama tua dikerubungi cucu2nya and nyanyiin lagu ultah *nyengir* terusan mama tua disuruh tiup lilin di kuweh ultah-nya (yang dihadiahin kk Nini). And terakhir makan2 dong ah!

08.00
Semua udah selesai maem dan meja di tata lagi :P maklum, tamu2nya saya blum dateng euy! Eh, 5 menit sesudahnya, datanglah Okem dan Bento :D langsung nyerbu es-nya hehehe.

08.25
Keluarga2 pindah ke ruang belakang karena temen2 radio pada berdatangan. Mulai dari Jio, Milano dan Armando. Juga teman2 lain seperit Aldit, om Arnol, Arif, Nurah dan Edo. Langsung deh makan2 dan es nya di serbu lagi :P ampe kekenyangan.. kenyang es katanya heahahaha.

09.00
Malam. Datang lagi teman saya :P 6 cowok lagi hahaha. Pedro, Greg, Hendra, Jeremias, Heru dan... yang satunya lupa namanya siapa.. soale dia my secret admirer sih hahahah *bocoran dari Hendra tuh :P* ehem ehem.

09.30
Malam. Ngobrol seru ama teman2.. yang mana ceweknya cuma saya dan Tia *peluk* hahaha. Tia yang sedang berperut besar (hamil) emang funky abis tuh ibu hamil kekekeh. Tapi gak lama teman2 radio Gomezone harus balik karena ada yang harus siaran *maaf bos, hari ini saya meliburkan diri :P* .. Gak lama Tia dan Arif pun pamid. Tinggalah saya, Armando, Nurah, Edo, Aida (ini sih kebetulan aja dateng wakakak :P mwa mwa), Pedro, Hendra, Greg, Jeremias, Heru dan secret admirer yang sampe sekarang saya masih gak tau siapa namanya hahahah :PPPP
*btw, Hendra, secret admirer, Edo dan Heru itu MBOJO semuah alias orang Bima semua hahaha*

10.00
Malam. Pedro cs pamid.. tapi sempet sih ngobrolnya paling seru soal ultah si secret admirer yang katanya dia ultah tanggal 28 Desember :PP beda sehari doang ma saya :PP hahaha. Katanya seh dia mo bikin party gitu *lagi? :P* dan daftar urutan undangan yang paling pertama : RJ TUTEH. So lo gitu what?
*hei cowok ganteng, biarkanlah bumi berputar, seiring kehendak Yang Kuasa* ciiiiiiieeeeee.. AMIN.

10.15
Malam. Tinggalah saya, Nurah, Armando dan Edo. Terus datang si Noel (gitaris band The Hand) and kita ngobrol2.. mereka gak bisa pulang dulu karena HUJAN!!

11.00
Malam. Sepi :P Perayaan buat mama tua sukses and yang tertinggal hanyalah kebanggaan dan kepuasan. I LOVE YOU MAMA TUA. Udah 64 taon, malah gaulnya ama anak muda semua hihihihi.

00.15
Saya masih mendengar mama tua ngobrol ama kk Toto by phone. Duh kk saya yang di Maumere itu nyesel abis gak bisa ikutan di acara kecil2annya mama tua hehehe. Balasannya, dia nelpon berjam-jam! Yah, begitulah kk Toto, kalo nelpon kayak orang baca koran gituh.. gak peduli ntar bayar tagihan telponnya berjuta2. DASAR!!

Yah, itu lah cerita2 dari hari kemarin. Kemarin memang seru. BANGET. Yang jelas saya sampe hampir nangis lagi lagi gara mikir, "Udah 64 tahun mama tua hidup, apa sih yang udah saya berikan untuk beliau?" dan jawabnya *gak ada* huhuhuhu!!

Sekarang udah bisa sante dikit. Paling parah cuman urusan pajak. Dan tahun baru nanti, katanya seh anak2 kompleks udah pada bikin rencana hehehe. Entah lah.. Insya Allah tahun baru acaranya bisa rame dan seru soalnya beberapa tahun terakhir ini, tahun barunya pada kelabu semua!! Ada aja yang meninggal hehehe.

Udah ah.. mo blogwalking dulu!
Happy weekend semuanya!

Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top