I Couldn't Ask For More

Ah, ;))
I COULDN'T ASK FOR MORE!!
I COULDN'T ASK FOR MORE!!
I COULDN'T ASK FOR MORE!!

Udah terlalu banyak yang Allah SWT berikan pada saya, termasuk usia yang ke-26 ini he heh. Semogah di taon depan, saya masih bisa mengucapkan hal yang sama, "Happy B'day to me." hehehe.

Happy B'day too 4 :
My ABANG :P
Polce :P
Deny DeepBlue

About cerita hari kemarin, seru banget gitu lho! Ampe saya gak sanggup cerita saking lucunyah :P so thanks to Orenz yang dah ngundang saya (dia ultah tgl 28), Pepsi, Grego, Pedro, Iyok, Jeremi, Bunda, Imel, mas Amir, pun buat Armando and Waldi.. you all make my world so colorfull guys!
Ouw, lupa satu. Sebelum ke rumah Orenz, saya juga sempat ke rumah Yustin Emikat, salah seorang Gomezoner yang ultah jugak and ngundang sayah hehehe. Udah tua euy!!

Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top