Ngado

Ngado aja nih postingan hari ini. Macem2 degh.

Kaos 3 Tahun GCC
Kmaren sore kaget banget dapet paket kiriman yang diantar sama orang2 PT. KGP! Ternyata saya dikirim kaos sama mami vi3 euy. Seneng pisaaan. Kaosnya item, bis putih di leher ma lengan and tulisan kuning. Tulisannya : Tiga Tahun Galaxy Cyber Cafe. Habis mandi sore langsung saya pake and ngepas banget. Berasa tambah seksi muaahahaha. Tapi saya gak sempat photo2 nih, gpp yak? Eniwe, thanks ya mi muah muach mwah. Maknyak Yety, sirik aja terush muahaha.

Ajaib BH
Pada tau kan cerfet Bayangan Hitam (BH?). Pada part 5 by Rara, disitu ada deretan nomor HP yang komplid banget. And saya yang jahil bin usil ini pun sms ke nomor itu. Aduh, ternyata bukan Rara dan bukan pula anak blog muuaahahaha. Ra, sorry ya *duh ditimpuq* .. Tapi ada kesamaan yang kata mami vi3, kok serem gitu kayak cerfetnya? Iya, kesamaannya adalah pada sms ke-2 saya untuk dia:
"Coba tebak, Bimo, Nimo, Rendro atau Toni?"
Dan pada sms terakhir dia untuk saya:
"Oke kalo memang bukan pacar pak tony tidak apa2. Saya hanya takut tidak menyampaikan pesan ke beliau. Terima kasih."
Tau kan kalo di cerfet BH ada tokoh bernama Toni yang adalah teman kerja si Saskia? Dan ternyata bos si pemilik HP pun bernama Tony, yang mana si Tony ini pernah meminjam HP si pemilik nomor. Kebetulan yang ajaib!
Btw Ra, ituh beneran temen muh? Duh hihihihi.. alesan sayah cukup masuk akal :D *mafia Italia seh* hekekeke.

Seorang Sahabat
Sahabat, Saudara.. percayalah, apa pun yang terjadi pada dirimu saat dulu, tidak akan ada yang berubah dari persahabatan dan persaudaraan kita. Kamuh tetap sahabat dan saudara saya, selamanya akan tetap seperti itu. If you need a shoulder to cry on, you know my number laa. I love you, bro! Love you so much! Berjuang bersama yuk?

Menteri Transmigrasi
Hehehe. Dan yang terakhir dari saya, sebagai Menteri Transmigrasi Kabinet Blogfam *cieh* saya pengen menghimbau kepada semua teman2 bwat ikutan berbagai perlombaan yang diselenggarakan oleh Blogfam untuk merayakan ulang tahun Blogfam yang ke-2!

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Pengen tahu lebih banyak tentang perlombaannya? Klik disini!!

Ngado bener postingan hari ini. Hehehe.
Well guys, met wiken aja ya buat semua. Abe, jangan sempakan lagi di rumah ntar roh penunggu rumah pada kabur. Mom Anits, kapan ngobrol2 lagi di YM neh, seru banget hehehe. Sherly & Elly, hayo hayo cerfetnya dilanjutkeun :PP
Happy day!!

Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top