Es Ibuk

Pernah denger es ibuk? Wah, kurang gawul kalo sampe blom pernah dengar tentang es ibuk. Gara2 seringnya saya ngembat es ibuk, akhirnya jadi gak punya waktu dey buat ngelanjutin cerfet, ngebales email, ke forum, baca2 milis ampe nyari cerita saru :P heh heh heh.

*membuat anak itu MUDAH!!*

Sebelum Lebaran saya sakid, fyi ajah. Sholat Ied dengan hidung meler, nambahin dosa heheh. Terusan lidah gak brasa, jadi gak bisa bedakan yang saya makan itu ketupat ato kerikil; opor ayam ato semur sandal; nastar ato ceker ayam. Kayake, selain karena flu, lidah yang gak brasa itu pun karena terlalu banyak ngerokok *geleng2 kepala*

Usai Lebaran, tuntutan si empu skripsi mulai menerjang seperti ombak di pantai. Gak ada matinye dia nyari saya. Argh!! Akhirnya puluhan lembar skripsi itu pun selesai juga ;) tinggal nunggu duitnya ajah heheh. So, akhirnya saya bisa ngelanjutin cerfet bareng Ellya ma Sherly; tinggal di posting ajah.

Namun, es ibuk kembali dijual.. si tukang es ibuk, penuh peluh mendorong gerobak sampe akhirnya saya pun membeli lagi. Ngembat lagi deh..! Saat ini urusan ulang tahun radio lagi hot2nya dikumandangkan. Formatnya udah jadi, tinggal dijalankan ajah. 30 November nanti pestanya akan berlangsung; dengan tema GOMEZONER BERSATU, Persembahan Gomezone untuk Gomezoner dan Mengenang Mendiang Almarhum Paparazi.

*Pak Jaf, kupon request baru molai dijalankan :p bisa nambahi keuntungan radio kan, pak? Hehehe. Slama ini ngandalin iklan doang*

Sembari itu, saya harus menyelesaikan perubahan laporan pajak cv milik kakak. Payah nih.. mana bank2 baru dibuka, otomatis penuh. Kudu ngantri! Sabarrrr.

Next?
Bos radio yang sering pergi2 ke Jakarta, Surabaya ma Denpasar membuat jadwal membangun website Gomezone FM tertunda mulu. Maaf :(
Bikin iklan Gebyar Sania 2. Wah, hadiah utama tipih heheh.
Jagain 2 ponakan, kakak ke Surabaya ama bini-nye.
Bikin skrip untuk sandiwara radio. Kisah cinta ato komedi? Heheh.
Duh dag dig dug jugak.. jadi takut nih ngedenger kabar diselundupkan beberapa kotak bom via Maumere? Huaaaaaaaaaaaaaaaa!!! Kapanan 1/2 kg bom ikan meledak di udara aja Ende udah gempar, pelagi bener2 bom gituan. Hangus lah Ende!!! Cuih!!

Aduh bola buletttt.. capek!!
Untuk sementara jadi neg sama es ibuk!!

Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top