Kiamad Sudah Dekat

Bulan Ramadhan; hadir dengan suasana yang BERBEDA, mengalir ke dalam darah setiap insan yang menjalaninya. Sama halnya dengan tayangan televisi. Di bulan Ramadhan, akan banyak tayangan baru untuk Ramadhan yang sangat bervariasi. Namun, dari semua tayangan Ramadhan (saat ini) yang paling saya suka (makanya saya nonton) adalah sinetron KIAMAT SUDAH DEKAT.

Apa kabarnya Titipan Illahi yang tahun lalu sangat mengguncang jiwa saya? Terbang.. hilang ditiup kemunafikan dan ke-mbuletisasi-an cerita; semakin tidak logisnya jalan cerita sinetron tersebut membuat saya menjadi 'ogah' menontonnya. Meskipun begitu, saya masih tetap suka dengan perpaduan suara Raihan sebagai pengisi sountrack.

Kembali kepada Kiamat Sudah Dekat (KSD).
Sinetron tersebut merupakan polesan ke-sekian dari versi FILMnya. Pertama2, KSD ditayangkan di Televisi. Menurut sumber seorang teman, KSD waktu itu menjadi salah satu film televisi. And then, ketika saya ke Millenium Disc, saya menemukan cover KSD. Langsung deh saya pinjam. Hahahaha :P jalan ceritanya mengalir begitu saja dengan settingan pemukiman penduduk yang ASLI menunjukkan: ini lho kehidupan masyarakat kitah.

Bila anda tidak sibuk, cobalah menonton versi sinetronnyah. Banyak pemeran yang diganti. Seperti si Sarah, ibu si Saprol ampe penambahan beberapa pemeran dan fungsinya masing2.. yang akhirnya membuat jalan cerita KSD semakin ciamik. Saya semakin jatuh cinta sama Haji Lele alias om Dedi Mizwar (selain H. Jefry Al Buchori). Dijamin, tidak akan rugi deh. Sayang sekali, saat ini KSD sudah hampir selesai masa tayangnya.. yaaah kalo dicocokkan dengan filmnya sih pasti begitu. Karena sekarang si Fandi (Andre Stinky) udah mulai bisa ngerti apa itu Ilmu Ikhlas. Semakin dekat ke ending cerita. Sangat tidak bertele2.. tidak seperti sinetron yang lain dengan tema sama; Ramadhan.

Well, mengisi kekosongan malam hari bila sudah capek menggarap skripsi, saya meminjam lagi beberapa dvd dari MilDisc. Film2 yang saya pinjam seperti biasa.. yang bertema KOMEDI gitu lho heheuehuw.
The White Chicks.
Harold and Kumar (White Castle).
The Arena <-- gag bagus euy.
Madagaskar. Yuhuu.. film animasi yang baguss banged. Gak kalah sama Toy Story, Monster Inc ato Chicken Run.
Cinta 24 Karat. Kurang total ceritanyah.
Kungfu Soccer.
Masih inget Meet The Focker? Ah, ternyata filmnya gak seheboh sinopsisnya sendiri.

Yup, buat temens yang akhirnya jadi suka sama Keris Patih, saya ucapkan selamat ya! Bagi yang belum ngefans, kesian deh elu hihihihi ^^; soal selera kan memang beda2. Tul gak dab? Betul gak betul, yang penting obat hati ituh ada LIMA hehehew. Opick banged gag seh?

---

I miss you like crazy,
You come into my dream,
Although I'd never think about you before
!

Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top