Bye Triplet

- Sunday, September 23, 2018

Triplet, sebuah novel absurd yang telah kalian baca part demi part telah selesai dipos. Tidak banyak harapan dari saya, hanya ingin kalian mengenal beberapa tempat wisata yang turut menjadi latar ceritanya.

Triplet, tentang puteri kembar tiga :)

Terima kasih telah membaca Triplet.


Cheers.
Advertisement

7 komentar

avatar

Kereeen beb, q baru bisa nulis deskripsinya aja belum bisa buat nulis bab i nya 😢

avatar

Nice, sangat menarik sekali ....

avatar

Ayo dicoba ... boleh kalau mau berbagi ceritanya dengan saya :D nanti dibantu dilihat :)

avatar

Terima kasih, saudara ... semoga akan terus ada karya fiksi berikutnya hehehe :D

avatar

Ine artinya apa ini semua?
1. Apakah memberi pesan hidup yang sebenarnya adalah menghidupkan diri sendiri dan orang lain?, (Rujukannya pada karakter tokoh petrus pada part 25).
2. Mungkinkah kehidupan tidak akan berubah, nasib tidak akan menjadi lebih baik sebelum kita sendiri memiliki kemauan untuk mengubagnya (karakter tokoh petrus).
Lantas siapa itu Mira? Apakah Mira tokoh utama dalam kisah ini?
Ehmm dalam kehidupan nyata mungkinkah Mira itu Ine Tuteh kwkwkwk. Maaf hanya terka saja euu. Semoga Mira bisa terus menulis karena kata kita tidak habis.
Notes
Sulit untuk memahami sastra, walau seorang pegiat sastra sekalipun karena kebenaran tentang sastra hanya pemilik/penulisnya sendiri yang tahu, Jadi ine jawab pertanyaan saya di atas kwkwkwk. salam

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search