5 Contoh Fisik Tidak Selamanya Mewakili Usia

- Thursday, August 30, 2018
Tebak, berapa jauh perbedaan usia kami?

Hingga saat ini masih ada orang yang salah menebak usia saya. Catatan: tidak berlaku bagi mereka-mereka yang pernah melihat KTP dan/atau Akta Kelahiran saya. Pernah, ada teman-dari-teman yang menebak usia saya jauh lebih muda sepuluh tahun dari usia yang sebenarnya. Tidak bisa saya salahkan. Memang. Senang, iya! Karena, jangankan manusia, kamera depan buat swafoto itu pun terkecoh dan melakukan kesalahan fatal menebak angka usia saya. Sampai di sini saya ketawa puas dulu ... boleh?

Ha ha ha ha ...

Baca Juga:
 
Kondisi yang sama juga terjadi ketika saya menebak usia Mam Poppy Pelupessy. Rekan kerja yang juga si tukang jalan itu terbahak-bahak waktu saya salah menebak usianya. Tidak apa-apa, hukum karma berlaku *nyengir* Mam Poppy terlihat jauh lebih muda dari usianya atau dari perempuan seusianya.

Apa yang terjadi pada saya, juga Mam Poppy, membenturkan saya pada pos yang satu ini. Bedanya adalah kami selebritis lokal sedangkan mereka selebritis internasional. Tolong jangan berpaling dulu dari pos ini, haha, sesekali narsis itu perlu. Dari pos tersebut, ternyata banyak selebritis internasional yang sama usia tapi beda fisik; yang satu terlihat lebih muda sepuluh tahun, yang lain terlihat lebih tua sepuluh tahun. 

See? Tidak selamanya fisik mewakili usia!

Berikut saya pilihkan lima selebritis yang sepantaran usia tapi perbedaan fisiknya, terutama wajah, sangat signifikan. Semua foto bersumber dari sini.

1. Maisie Williams vs Bella Hadid


Ingat Arya Stark? Si pemberani dari klan Stark dalam Game of Thrones? Betul sekali, Arya diperankan oleh Maisie Williams (kiri). Di dalam foto ini Maisie Williams dan si super model Bella Hadid (kanan) sama-sama berada pada usia 21 tahun. Menurut saya, Maisie terlihat seperti ABG SMP belia belasan tahun, sedangkan Bella terlihat seperti sudah berusia 32 tahun. Sorry, Bella, sometimes pic can't cheat.

2. Tobey Maguire vs Kristian Nairn


Si bintang Spiderman, Tobey (kiri), terlihat lebih muda dari Kristian (kanan) yang berperan sebagai Hodor dalam Game of Thrones. Perbedaan fisik yang terrrrhakikiiii dalam usia 42 tahun. Apa!? Usia Tobey sudah 42 tahun!? You look so much younger, man. I can't believe it. Damn! Are you looking for a woman from Flores Island to be your ... your ... wife ... again? *dikeplak*.

3. Jennifer Lopez vs Cate Blanchett


Sudah separuh abad ini Jennifer Lopez (kiri) masih awet saja. Coba bandingkan dengan Cate (kanan) yang paling saya ingat sebagai Galadriel dalam The Lord of The Ring. Ajegile JLo ini awetnya minta ampun (49 tahun)! Mungkin karena selain main filem dia dikenal sebagai penari, penyanyi, produser, dan lain-lain. Loh, apa hubungannya? Penari, beb, penariiii. Orang yang rajin menari sama dengan rajin berolahraga dan punya bodi yahud macam JLo. Itu poinnya. Selain itu, dompet selalu tebal kan juga jadi salah satu faktor, hehe. Profesinya banyak begituuuu. Sukses semua pula! Go go go JLo! Bangga ane sama ente *ngarep uang sen*.

4. Meghan Markle vs Britney Spears


Seandainya dulu dia tidak mendadak kawin terus cerai, tidak terlibat narkoba, saya yakin Britney (kanan) bakal terlihat sama mudanya dengan Meghan (kiri), saat keduanya sama-sama berusia 37 tahun. Karir Britney Spears pada masa awal itu benar-benar cemerlang. Nasi sudah menjadi bubur. Tapi, untungnya Britney telah 'kembali'. Yess, she's back, dude! Come on, hit me baby one more time.

5. Selena Gomez vs Cara Delevingne


Saya akui Selena Gomez (kiri) memang terlihat lebih awet muda ketimbang Cara (kanan) pada usia 26 tahun. Jujur, sakit banget waktu tahu si Bibir menyakitimu, honey *apa nih? batu nyasar!*

Betul kan? Fisik tidak selamanya mewakili usia!

Dari kelima perbandingan di atas, yang mana yang paling terlihat stuntman stunning? Menurut saya, JLo, tentu saja! JLo di usia 49 tahun terlihat hampir sama dengan Bella di usia 21 tahun. Duh emak, kita harus rajin olahraga nih; jalan sehat maupun menari. Keduanya sama meng-olah-kan-raga. Seperti kata Etchon, menari bebas sendirian di kamar merupakan salah satu bentuk pembakaran lemak hehe.

Pertanyaan saya sekarang adalah apakah kalian juga punya foto seperti itu? Bukan, bukan foto bareng selebritis di atas, tapi foto kalian dengan teman yang se-usia tetapi perbedaan secara fisik, terutama wajah, sangat kentara? Yuk share sama saya :)


Cheers.
Advertisement

2 komentar

avatar

Aku familiar dengan hodor, arya strak dna pemain lain GOT *eh
Hahahhahaha
Kalau di Indoensia juga banyak aktor yang berumur tapi kayak muda, pun dengan yang perempuan :-D

avatar

Betul sekali hahahaha Arya Stark itu awet mudaaaaa :D

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search