#PDL Pelabuhan Ratu

- Thursday, March 01, 2018

Orang lain ke pantai bawa kain pantai, bawa bikini, bawa sunblock. Lah saya ke pantai bawa handuk kecil yang buat nutup perut saja tidak cukup. Waktu ituuuuu (kalau sekarang mah sapu tangan pun cukup qiqiqi). Tahun 2010 saya menjadi salah satu petualang ACI Detik(dot)com yang selama empatbelas hari dijatah keliling Jawa Barat. Mobil kami melintasi daerah ini, namanya Pelabuhan Ratu. Sebenarnya dalam itinerary tidak ada jadwal mampir ke sini, tapi karena saya pikir "Kapan lagi gua foto di sini?" ya sudah, turun dan minta difoto sama Acie. Modalnya, seperangkat handuk mini. Ha ha ha. Saya ingat persis, ini setelah kami dari Bandung. Apa pasal? Celana pendek di dalam foto, adalah celana pendek yang saya beli di salah satu factory outlet di bandung.

Pernah. Saya pernah begitu. Karena bagi saya, menikmati hidup harus dilakukan setiap hari, terus-menerus, supaya wajah tetap seperti anak PAUD :D

Nah, sekarang saya kangen sama kacamatanya. Gagang kacamata itu bisa dilepas, dan merupakan flashdisk. Mereknya Calvin Klein. Dompet kacamatanya bisa buat speaker (pakai baterai, tinggal colok ke HP). Kacamata itu saya berikan kepada seseorang yang saya sayang, yang telah lama menghadap Illahi.


Ah ...


Salam.
Advertisement

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search