#PDL Has Just Begun


What is PDL? Why there's a hashtag before it? PDL adalah Pernah Dilakukan. Oke, seharusnya cukup PD saja, tapi nanti orang berpikir itu singkatan nama depan saya: Pua Devi. So, I use PDL. Secara enak ditulis, enak didengar 😂

Semua bermula ketika saya mengecek foto-foto lama. Wah, ternyata banyak sekali foto saya itu! Apalagi foto selfie *ngikik* yang jelas-jelas bentuk tubuhnya tidak berubah. Lewatkan soal bentuk tubuh. Jadi, saya pikir kenapa tidak kembali saya share saja apa yang sudah saya lakukan seperti: melancong, makan-makan, kegiatan ini-itu, berbuat iseng bin jahil, foto-foto, atau mendaur ulang.

Mulai hari ini, bakal ada postingan dengan hashtag #PDL di blog ini. Ya, saya pikir itu perlu meskipun tidak penting.

Salam PDL.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak