After UAS #1

Foto Bareng Mami Titin, Kaprodi Ilmu Hukum

Kemarin, UAS Ganjil hari pertama, saya boleh tertawa-tawa. Alasan pertama, tiga materi Hukum Internasional yang di dalamnya mencakup Hakekat Negara, Pertikaian Bersenjata, dan Penyelesaian Sengketa Internasional, boleh lah ... dapat saya kerjakan dengan cepat, tepat, dan agak sombong *muka polos*. Alasan kedua, Sosiologi Hukum-nya open book alias kudu menganalisa saja. Aaaah bahagia. Jadi gara-gara bahagia itu saya memilih untuk merayakannya dengan foto bareng Mami Titin *alasan paling aneh* hihihi.

Then, kenapa saya meng-capture fotonya dari tampilan Tumblr saya?
Karena sekalian mau promosi ke teman-teman kalau sedang butuh hiburan silahkan datangi blog saya yang di Tumblr http://tutehpharmantara.tumbr.com karena sebagian besar kehidupan saya ada di sana.

Well, siap-siap ujian hari ke dua ...

Doakan saya yaaaa :D *ala peserta Benteng Takashi*

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak