Pelatihan Internet, Blog, SocMed Untuk LSM dan Petani



10 tahun saya ngeblog, mengenal dunia blog dan menjadi seorang blogger, telah berkali-kali memberikan pelatihan blog pada siapa pun yang mau belajar : teman-teman, anak sekolah, keponakan, mahasiswa, beberapa dosen yang adalah juga teman, dan lain-lain. Akhirnya pada tanggal 22 - 23 April 2013 saya memberikan materi : INTERNET, E-MAIL, BLOG dan SOCIAL MEDIA kepada para Petani dan LSM. Pesertanya ada Petani ada orang LSM dan mereka berasal dari beberap tempat di Pulau Flores : Nangapanda, Ende, Sikka, Larantuka, dan lain-lain. Setelah mengantar bantuan untuk pengungsi Rokatenda, saya dan Randy pun berangkat ke Kota Maumere via jalur Utara (Pantura).

Menyenangkan ketika mengajarkan hal-hal diatas kepada mereka. Ada yang memang belum tahu sama sekali tentang internet, ada yang sudah tahu, ada yang ingin tahu banyak, ada yang berusaha untuk mengejar pelajaran. Semuanya berjalan meriah di tengah celetukan-celetukan lucu yang bikin saya merasa sangat bahagia.

Job memberikan pelatihan blog ini diberikan oleh Mas Anton Muhajir dari LSM VECO. 

Semangat terus ya kakak-kakak semua! Belajar lah tanpa kenal lelah dan jangan pandang usia orang yang memberikan materi hihihihi kita semua sama-sama belajar kok. Saya sendiri juga terus dalam proses belajar. Yang penting kita have fun saja.

Semangat untuk om Albert, om Gon, om Paul, om Mikel, om Abidin, om Theo, om Zul, om Kosmas. Semoga kita dapat bertemu di lain waktu.

Wassalam.

6 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. Make sure your family also have restaurants Louis vuitton 2012
    and sundries. There are various sorts linked to captain's chairs that run the gamete directly on quality. In fact occasion worth to discover the luxury handbag. For decades large-sized bag has an baggage label working with a locksmith. http://v023940.home.net.pl/forum/profile.php?mode=viewprofile&u=40311&sid=dd27ccf1c3d60968605610d2be9b7b52

    BalasHapus
  2. Hi there every one, here every person is sharing these kinds of know-how, so it's good to read this website, and I used to go to see this weblog all the time.

    Here is my webpage - Villa Cempaka Canggu

    BalasHapus
  3. Pengen juga ngasih pelatihan seperti ini. Sayangnya waktu dan kesempatan belum ketemu. :D

    BalasHapus
  4. nice
    www.titianmc.co.id
    infoahlik3.wordpress.com

    BalasHapus
  5. kaosnya baguuuusss
    *lostfocu*
    bwahahahahaha

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak