Paula Cole to Rick Price

*merhatiin judul baik-baik*

Ya, memang itu yang mau saya tulis. From Paula Cole to Rick Price. From Robert Palmer to The Fray. From Elton John to Lenny Kravits. 

Ceritanya beberapa hari lalu saya membongkar lemari buku dan menemukan … buku. Selain buku, ada banyak keping CD jaman baheula karena lemari buku ini memang menyimpan barang-barang yang nyaris terlupakan juga sih seperti ijasah *plak*, surat penting, nota pembelian BMW *taelah*, gantungan kunci, dompet jadul, sampai dengan CD-case berikut CD-nya. Ada CD yang nggak punya nama dan itu yang bikin penasaran. Pengen tahu apa sih isinya? Btw CD di sini Compact Disc, bukan Celana Dalem atau Cubit Dagu atau Cuka Dugem *dikemplang*.

Cek & ricek. Eh, isi CD-nya macam-macam. Mulai dari iklan-iklan Gomezone FM, jingle, film, sampai dengan luga! Eh, lagu! Lagunya banyak pun. Proses mengkopi pun dimulai. Hihihi. Ternyata itu semua lagu-lagu yang dulu sering banget saya dengar (dan udarakan di radio Gomezone FM) waktu masih pakai komputer jaman jebot; di kotak super berat. Hebatnya lagi pada malam yang sama saya juga mengkopi lagu-lagu dari Blackberry-nya Sony. Lengkaplah sudah semua kesenangan ada di sini hahaha.

Well, produktifitas menulis saya memang menurun tapi itu tidak disengaja kok. Pekerjaan harus diutamakan, euy hehehe. Tapi saya tidak akan pernah lupa untuk update kok. Percaya deh ;)) hihihihi.


Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak