2011 2011

Sebelum tanggal cantik ini usai *meliat jam, tinggal 1 jam lagi* saya pengen posting ah. Hehehe. Seharian nulis report tentang Asean Blogger Community Conference di Bali yang saya hadiri kemarin-kemarin dan diupdate di blognya Flobamora Community, saatnya update blog ini *peyuk hangat* ;))

2011 2011, salah satu date yang ditunggu oleh siapa saja di dunia ini untuk di-momen-kan. Iya, bahasa saya kacau hehe. Apa yang saya lakukan di tanggal ini? Saya tidur, bos. Hari ini menjadi Hari Tidur se-Tuteh-raya. Capek! Ternyata 5 hari berkegiatan di Bali bikin tubuh saya manja sama kasur. Maunya nempeeel terus haha. Kalau saja udara Ende panasnya tidak menggila, mungkin saya nggak bakal buat tulisan apa-apa seharian ini :D

Cerita saya tentang mengikuti Asean Blogger Community Conference silahkan baca saja di blog Flobamora Community ya. Semua ulasan komplit di situ! Baru ada cerita hari pertama sampai dengan hari ketiga. Dua hari lainnya sebetulnya sudah merujuk pada kegiatan pribadi di Bali sambil menunggu tanggal 19, saat harus pulang ke Ende. Bukan saya namanya kalau nggak bisa memanfaatkan segala kegiatan untuk tetap nyenengin diri sendiri. Hidup udah susah, tambah dipikirkan, jadi tambah susah. Keep moving on dan tetap semangat aja kali yah hehehe.

Hadeeh... thanks banget buat om Bisot :D baik bangeeet jadi manusia wakakakaka. Bali kali ini membuat saya sedikit lupa, kurang sedih, akan kejadian 2008 lalu saat seseorang harus pergi tinggalkan saya dan keluarga untuk selama-lamanya. Kak Toto... I miss you, kakah!

Dah ah... mo lanjutin dengerin Dialog Dini Hari :)


Wassalam.

1 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak