Walau Kita Jauh, Namun Dekatlah di Hati Monday, November 28, 2011

Walau Kita Jauh, Namun Dekatlah di Hati

Iya kalian betul. Itu sebenarnya lirik lagunya Anima Band, haha *nggak kreatip!* Lirik aslinya sih kayak gini, Walau aku jauh namun de...
Kopdar Kopdar Kopdar! Monday, November 21, 2011

Kopdar Kopdar Kopdar!

Ini akan jadi postingan yang cukup panjang. Yang nggak mau baca, sayang sekali ;p wakakakaka. Temans, setelah kemarin kejar postingan 2011 ...
2011 2011 Sunday, November 20, 2011

2011 2011

Sebelum tanggal cantik ini usai *meliat jam, tinggal 1 jam lagi* saya pengen posting ah. Hehehe. Seharian nulis report tentang Asean Blogger...
11-11-11 Friday, November 11, 2011

11-11-11

Haha... Temans, barusan saya bikin status; 11-11-11 = -11 :D Itu status pertama saya hari ini secara hari ini saya rada sibuk. Ikutan sib...
Wish You Were Here Sunday, November 06, 2011

Wish You Were Here

Aaaah. Saya masih terjaga sepagi ini. Lihat jam dinding, sudah pukul 2.30 pagi! Busyet ajegileeee! Ini mah sudah lewat jauh jam tidur saya! ...
Komodo dan Saya Wednesday, November 02, 2011

Komodo dan Saya

Gambar diambil dari SINI! . Kata sohib saya di Jekarda; sebut saja Pe'a, saya ini mirip komodo. Bah, padahal kan saya cantik? Eh, komod...
1/11/11 Tuesday, November 01, 2011

1/11/11

Bulan November sudah datang. Kemarin di penghujung Oktober, hujan deras mengguyur Ende. Saya pikir mungkin lagu November Rain ada benarnya j...
 

Start typing and press Enter to search