Blogger Nusantara

Temans! :)

Akhir-akhir ini saya senang banget karena Flobamora Community (Komunitas Blogger NTT) menunjukkan kemajuan yang sangat pesat! Sangat sangat pesat! Saya sendiri sampai kaget dengan keadaan ini dan tentunya sangat bersyukur hehe.
Saya pernah berpikir suatu saat nanti mungkin Flobamora Community akan 'mati' karena keteledoran saya mengurusinya (dan akan jadi Ketua yang sangat buruk kalau itu terjadi), hahaha. Alhamdulillah yach, sesuatu :p hehe. Komunitas Blogger NTT ini tetap ada, tetap menunjukkan keberadaannya karena ada saja tidak cukup :)

Saya sangat berterimakasih pada member-member baru yang begitu bersemangat membesarkan Flobamora Community dan punya banyak ide untuk kegiatan-kegiatan Flobamora Community ke depannya. Wah... terima kasih banget ya, sob! Meskipun teman-teman dari wilayah lain NTT belum banyak yang gabung, tapi saya yakin suatu saat nanti kita akan lebih besar dan besar... seperti bodi saya hahahah.

Baru-baru ini saya menerima undangan dari Blogger Nusantara. Untuk detil undangan silahkan baca di Flobamora Community saja. Sudah diposting kok heheh. Intinya kegiatan tersebut akan sangat bermanfaat untuk semua blogger di Indonesia. Dari semua member ternyata hanya om Bisot dan Yudith saja yang bisa berangkat. Syukurlah :) ketimbang nggak ada yang hadir sama sekali? Rugi ilmu-nya, bung! Hadir kan untuk mendapat ilmu dan bersosialisasi sekaligus lebih menyebarluaskan eksistensi kita.

Sepulang dari kegiatan itu, dua wakil kita Insya Allah akan sharing knowledge. Yipie! Asyik laaah...

Btw ada lagi yang mau saya ceritakan, tapi disimpan buat next post aja yah. Takut kepanjangan hahaha. Semoga seua ini selalu bisa membawa kebaikan untuk kita semua. Amin ya Allah... amin!


Wassalam

2 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. wah selamat atas komunitasnya.. :)

    BalasHapus
  2. Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya ke blog saya http://ceritaserudewasa.blogspot.com

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak