Hari Blogger Nasional Thursday, October 27, 2011

Hari Blogger Nasional

Gambar diambil dari sini . 27 Oktober, Hari Blogger Nasional. Awalnya saya sendiri tidak 'ngeh' kalau hari ini adalah Hari Blogger...
Blogger Nusantara Tuesday, October 25, 2011

Blogger Nusantara

Temans! :) Akhir-akhir ini saya senang banget karena Flobamora Community (Komunitas Blogger NTT) menunjukkan kemajuan yang sangat pesat! S...
Kopdar Kopdar Wednesday, October 19, 2011

Kopdar Kopdar

Temaaaan! ;)) Saya lagi punya banyak cerita nih. Mau dengar? Hah? Apa? Nggak mau dengar? Ya nggak apa-apa. Kalo nggak mau dengar, baca aja y...
Internet Sehat Thursday, October 13, 2011

Internet Sehat

Beberapa hari terakhir tangan saya gatelll bukan main, main bukan deh pokoknya hahaha. Sampe-sampe nih tangan mo saya garuk di parutan *duil...
Lampu Hijau yang Menguning Thursday, October 06, 2011

Lampu Hijau yang Menguning

Ketika TrafficLight (TL) diberlakukan di kota Ende saya kira kehidupan lalu-lintas akan lebih tertib. Memang lebih tertib sih. Tertib di per...
Sudah Monday, October 03, 2011

Sudah

Sudah. Saya pergi saja. Kau sudah begitu. Mau apa lagi? Jangan hubungi. Kalau kau bilang kau sakit, Saya juga. Makanya, saya pergi saja. Imp...
Nostalgia Saturday, October 01, 2011

Nostalgia

1988 (dan tahun-tahun di era 80-an), 30 September dan 1 Oktober, SDI Ende 11. Beramai-ramai kami bersama-sama berjalan kaki dari sekolah me...
 

Start typing and press Enter to search