Mau Lagi Tuesday, September 27, 2011

Mau Lagi

Baca postingan saya sebelumnya! Baca! Baca! Hehehe *maksa banget sih* :p Mengikuti FGD by ICT Watch tanggal 16 September 2011 di Jakarta ke...
Berinternet Juga Ada KODE ETIKnya! Wednesday, September 21, 2011

Berinternet Juga Ada KODE ETIKnya!

Iya! Ngenet atau online itu paling aman kalau kita juga pakai etika. Nggak asal-asalan bertingkah; ngasih info yang tidak bertanggung jawab...
Ende Blogger Community Saturday, September 10, 2011

Ende Blogger Community

Halo temans! :D Baca judul postingannya... ngeri dweh. Haha! Sebenarnya sudah lama pengen mendirikan Ende Blogger Community. Ough! Tidak!...
 

Start typing and press Enter to search