Great Tut and Sweet Teh Wednesday, December 29, 2010

Great Tut and Sweet Teh

Pengen ma'em cuppycake di samping, tapi sayang itu milik orang yang saya embat dari G ! Hihihi. Haiii semuaaaaa. Thanks a lot untuk s...
Petualang ACI Itu, Macem-Macem Rupa-Rupa! Tuesday, December 21, 2010

Petualang ACI Itu, Macem-Macem Rupa-Rupa!

Arrggh... akhirnya bisa posting yang satu ini. Ini tulisannya Kang Dadang di milisnya ACI . Cekidot, guys! Kalau ada sekelompok orang yang ...
Sexy Song Wednesday, December 15, 2010

Sexy Song

Gambar diambil dari sini . Haiii :) Tudepoin. Apa sih sexy song itu? Kenapa tiba-tiba bikin status itu dan malah bikin postingan ini? Jaw...
Komodo, The Real Jurassic Park Wednesday, December 08, 2010

Komodo, The Real Jurassic Park

Saya bangga kalau ada yang menyebut : Pulau Komodo atau Danau Kelimutu. Dua tempat wisata ini memang terletak di Propinsi Nusa Tenggara Timu...
7 Tahun Blogfam Monday, December 06, 2010

7 Tahun Blogfam

Apa? Sudah 7 tahun? Kalo ibu-ibu hamil, hayo mandi kembang 7 rupa, 7 kilo! Hihihi. Itu sih gayanya Mbak Kerani yang punya My Stupid Boss loo...
Lomba Celoteh Anak (2) Sunday, December 05, 2010

Lomba Celoteh Anak (2)

5 T A-la INDAH Penampilan mereka saat lahir sungguh meruntuhkan iman. Jadi gemas ingin mencubit, mencium, menggendong, membelai hingga mere...
Lomba Celoteh Anak (1) Sunday, December 05, 2010

Lomba Celoteh Anak (1)

Bapak… Bapak Polisi! Celoteh anak? Huaaaa… saya punya banyak Ponakan dan waktu mereka masih kecil, masih anak-anak, masih mau dimandi’in, ...
FF Sunday, December 05, 2010

FF

SUANGGI Aku balas kau! Satu lagi jarum menancap di kepala boneka. Terdengar lagi teriakan seorang perempuan dari Flamboyan 66. Kau...
Sejarah dan Bersejarah Wednesday, December 01, 2010

Sejarah dan Bersejarah

Berapa kali kita pernah mengunjungi tempat bersejarah? Tempat bersejarah apa yang pernah kita kunjungi? Hmmm... saya pernah ke tempat berse...
 

Start typing and press Enter to search