Thanks ACI DetikCom

Habis basah2an dan parno2an di Green Canyon wkwkwkwk.

Hyup.
Thanks banget buat ACI (Aku Cinta Indonesia) by Detik Com yang sudah mewujudkan impian saya menginjak Bandung! Bahkan impian itu dilebih2kan dengan berkeliling Jawa Barat! Amboy, beruntung sekali awak :p

Thanks banget buat ACI (Aku Cinta Indonesia) by Detik Com yang telah memasangkan saya dengan ACI (yang ini sih panggilannya Yulastriany hehehe). Dia teman perjalanan yang menakjubkan! Saya mau dipasangkan lagi dengan Aci di acara ACI kalo ada ACI lagi :D wkwkwkwkwk *ngayal*

Saatnya menulis cerita2 pribadi perjalanan tapi mesti dicicil karena ceritanya banyaaaak sekali! Apalagi yang konyol2 hehehe :D

Wassalam

1 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak