Blog31Hari #14 - Jalan Jalan ke Gramedia

Kemarin sore diajak jalan-jalan ke Gramedia oleh beliau yang satu ini. Karena T masih diajak mam mi ayam sama mbak Ati, jadinya pergi usai Maghrib. Perginya bertiga; T, Ham dan Tika. Katanya sih cuma mo jalan-jalan... refreshing gitu. Maklum katanya habis jadi anak 'SID' hahahaha. Bukan Superman Is Dead punk ngetop dari Bali itu lho, tapi Saya Ini Dekil hihihi. Ampyun, ampyun, bisa-bisa nggak diijinin ngerampok buku-bukunya nih *ngayal baca National Geography*

Asli, saya sih emang niatnya cuma jalan-jalan sambil memastikan The Lost Symbol masih tersedia untuk saya nanti. Jadi nggak ada buku atau item apa pun yang saya beli. Tapiiii dia yang katanya cuma jalan-jalan, nggak tahan sama godaan Toto Pharmantara... eh, Toto Chan maksudnya xixixi (maaf, Kak... :p). Yang ini sih buku lanjutannya; Toto Chan's Children. Lama kemudian kami terpencar. Mereka berdua entah tersesat di mana. Saya terdampar sendirian di buku-buku yang berhubungan dengan komputer dan ternganga ketika salah satunya membahas cara menghitamkan/bold huruf di WORD.

*waooow*

Hhhh hasil jalan-jalan ke Gramedia menghasilkan 2 buku dan 2 tempat berkas. Selesai membayar di kasir, kami pun pulang. Emang mo ngapain lagi? Ikutan Lomba Puisi yang diselenggarakan di Gramedia? Itu kan udah beberapa hari yang lalu hehehe.

Tiba di rumah, Ham maunya nonton Just Alvin tapi Tika ngotot Upin Ipin. Ah dasar berdua :p hihihihi. Saking pengen nonton Just Alvin, ya udah Ham pulang, nonton di rumahnya saja. Tak lama kembali lagi membawa banyak buku (aaaah saya sukaaaaaa melihat buku sebanyak ini! Jadi geregetan!) dan gunting buat bungkusan plastiknya. Jadi buku-buku itu sekalian akan saya sampulkan supaya... supaya tersampul :p wakakakaka. Supaya rapih ya, Ham? :p~~~
Melihat The Kite Runner saya jadi merasa bersalah. Bagian dalam buku itu agak terpecah di tangan saya. Sebetulnya bukan di tangan saya... tepatnya di tangan orang yang buka buku secara paksa dan saya nggak tau sapa! Memalukan dan menjengkelkan banget dah.

Beberapa buku udah tersampul. Sebagian lagi belum. Hmmmm buku pertama yang saya baca dari tumpukan buku-buku itu adalah : SIMPLIFY YOUR WORK LIFE by Elaine ST. James :D bercover merah dengan gambar cewek bergaya kasual. Sukaaaa banget hehehe. Tentang apa kah buku ini? Nanti baru saya ceritakan ya :D
Tapi asli ini bahasanya Indonesia :P yang udah diterjemahkan. Jadi... berhenti menganggap saya pandai berbahasa Inggris :P wkwkwkwkwk.

C ya :)

Wassalam.

1 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak