Blog31Hari #12 - Eci

Di rumah mba Ati (kk Ipar saya, tempat saya tinggal sekarang) ada 3 Asisten. Kk Nona, Kk Yanti dan Kk Eci. Meskipun Yanti dan Eci jauh umurnya di bawah saya, tapi adalah kebiasaan agar para Ponakan juga memanggil dengan embel-embel : kakak atau kk.

Eci, seperti judul postingan hari ini, adalah biang lugu yang berakibat rusuh. Rusuh di sini adalah tawa berderai dari penghuni rumah. Terlalu banyak tingkah konyol Eci yang bikin saya sakit perut tiap kali menceritakannya lagi bareng Kk Nona atau Kk Yanti. Pernah tengah malam kami ngakak nggak karuwan gara-gara Eci dan tingkah konyolnya ituh.

Pernah saya boongin Eci. Ngaku-ngaku cowok bernama Hery dan pengen ketemu dia. Pastinya lewat sms. Tiap kali dia telat balas sms saya segera miskol hihihi. Wah! Ribut deh di rumah! Dengan wajah memar... eh wajah sumringah Eci ceritain ini ke Kk Nona dan Kk Yanti. Dia malu-malu kucing gitu. Sementara itu di kamar, saya dan Indri terpingkal-pingkal tanpa suara sampe gigit bantal :P

Di suatu pagi yang senyap, Eci terburu-buru dari dapur membawa wadah bagian dalam-nya magic-com. Setelah mengisi kotak tersebut dan menutup magic-com, Eci mencolok kabel magic-com ke listrik. Tau nggak apa yang terjadi????

WERRRRRRRRRRRR!!!!!
WERRRRRRRRRRRR!!!!!
WERRRRRRRRRRRR!!!!!

Aduh mamaaaaaaaaaa!

Teriak Eci.

Saya yang lagi berada di dekat-dekat situ juga kaget nggak karuan. Buru-buru Eci mencabut COLOKAN BLENDER dan MENCOLOK LAGI COLOKAN MAGIC-COM.

Hahahaha... ternyata yang dicolok bukan punya magic-com, tapi blender. Terang aje blender yang lagi tidur ayem2 jadi kaget dan ngamuk kwkwkwkwkwk ;))

Tadi rencana mo upload foto si Eci, tapi lupa. Ya sudahlah, kapan-kapan baru di-upload. Btw saat ini Eci lagi pulang kampung... entah kapan dia balik. Dah ah, met wiken semuanya :)

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak