New Places to Hangout Tuesday, December 29, 2009

New Places to Hangout

Temans, di penghujung 2009 saya menemukan 2 tempat baru asyik buat hangout. Yang pertama NGERUMPI ; Tempat ngerumpi in segala hal tentang p...
Bokep vs Facebook's Game Tuesday, December 22, 2009

Bokep vs Facebook's Game

Temans, sudah lama saya ingin menulis ini tapi selalu tertahan gara-gara kegiatan pemotretan, catwalk dan syuting *cuih* hehehe. Pokoknya ba...
Happy Islamic New Year Thursday, December 17, 2009

Happy Islamic New Year

Dear friends... Happy ISLAMIC New Year 1 Muharram 1431 Hijriyah Semangat!!!! *** Don't you know? Today I really miss Notes . Today I...
Mutually Beneficial Relationship Saturday, December 12, 2009

Mutually Beneficial Relationship

*nganga* Itu bener judulnya begitu? Hahahaha. Temans, saya jadi ingat omongan Dedy Mizwar dalam salah satu acara SCTV Awards soal hubunga...
68 Tuesday, December 08, 2009

68

Happy b'day Mama :) 68 tahun perjalanan... May ALLAH SWT bless always! Aaaah. 68 tahun sudah. Yang unik & lucu udah kami jalani, m...
Maaf Ya Kalo Terlalu Sadis Tulisannya Wednesday, December 02, 2009

Maaf Ya Kalo Terlalu Sadis Tulisannya

Jadi kaya gitu lah keadaannya :p Jaman saya sekolah dulu ama jaman sekarang tuh beda banget ya. Gila2an perbedaannya deh. Dulu, saya nggak ...
 

Start typing and press Enter to search