MJ is Michael Jackson, Not Mata Jelalatan Saturday, June 27, 2009

MJ is Michael Jackson, Not Mata Jelalatan

Waktu itu T masih SD. Tiga kk T yaitu Abang Nanu, Kk Toto dan Kk Didi nyewa Laser Disc. Keluarga kami sangat miskin sehingga nggak sanggup ...
Selamat ya, Ndra! Wednesday, June 24, 2009

Selamat ya, Ndra!

Selamat ya, Ndra ! Bangga gue ma lu, Ponakan Sharap :P hehehehe. Akhirnya lagi2 kau membuktikannya... yang terbaik. Buat Ponakanku, Indra ...
Weekend Saturday, June 20, 2009

Weekend

Wiken datang lagi :P Tadi di rumah, sore2, ada arisan. Rame lha ya... Abis arisan ke toko nyari kursi buat DynamicNET. Beres bos ! Huehehe...
Spektakuler Wednesday, June 17, 2009

Spektakuler

Barusan jalan2 ke blognya Si Macan :D hehehe. Nemu link menarik, asyik, bikin mata produktif. *waduh bahasanya mulai kacau lagi* Thanks L...
Big Plan Tuesday, June 16, 2009

Big Plan

Me and my Bro have a big plan. BIG PLAN! :p biasa aja kale huehehehe. For this big plan, we need big team, big eye, big head, big budget,...
Colours in June Friday, June 12, 2009

Colours in June

1 June 2009 Happy B'day Indra! Hehehehe 2 June 2009 Happy B'day Ical sharap! :P 4 June 2009 Bapak udah 7 tahun pergi... Do'a u...
Selamat Jalan Wednesday, June 10, 2009

Selamat Jalan

Untuk seorang Mama yang penuh perjuangan dan hidup dengan senyum tulus. Untukmu yang telah memberi begitu banyak kebaikan di pucuk2 angkara....
Happy Sunday! Sunday, June 07, 2009

Happy Sunday!

It's a gift from Allah SWT. Today I still can say HAPPY SUNDAY :) hehehe. Kemaren kita kedatangan tamu dan lucu sekali. Saking lamanya ...
Aku Bahagia... Tuesday, June 02, 2009

Aku Bahagia...

Aku bahagia, hidup berdampingan dengamu... My lovely :) Sungguh bahagia... When I heard this song, there's nothing happen in my heart. ...
 

Start typing and press Enter to search