Emang Mata Saya Kenapa? Tuesday, February 24, 2009

Emang Mata Saya Kenapa?

Sakit hati sekali saya ini :( hiks. Kalo boleh minta lagi ke Tuhan, saya mo minta mata yang biasa aja. Yang umum aja. Bukan mata yang kata o...
Kriwil, Ay Lope Yu Thursday, February 19, 2009

Kriwil, Ay Lope Yu

Hai temans :D Masih inget sama Festival Senyum Nasional yang diselenggarakan oleh Penerbit Gradien Mediatama? Yup yup! Salah satu dari kate...
Ngenet Pake im3 Tuesday, February 17, 2009

Ngenet Pake im3

Hi all :P Jumpah lagih :P Dan sayah sadari bahwa saya adalah Tanteh yang suka menganiaya Ponakan sendiri. Tau nggak kenapa? Karena malam ini...
Launching Flobamora Community Sunday, February 01, 2009

Launching Flobamora Community

Sebelomnya ada : Fiuh! Kemarin Sabtu, 31 Januari 2009, jadi hari bersejarah lho secara apa yang telah lama direncanakan (dan sempat ter...
 

Start typing and press Enter to search