Game Favorite

Hi temans! Hepi wiken semuah *sebarin bau naga* hehehe. Hayow pasti ada yang refleks tutup idunk. HAAAAAA? Nggak ada yang tutup idunk? Pada tahan yak ama bau naga? :P
Sesuai ama judulnya, secara biasa isi posting nggak cocok ama judul, ne saya mo cerita tentang game!

Kira2 teman suka sama game apa?
Kalo saya, dimulai dulu dari game Magic Ball, Zuma, Madcaps dan Hangaroo. Juga ada mini2 games lain yang jumlahnya ratusan. Termasuk di dalamnya ada flashgame.

Mulai bosan dengan game2 itu, saya mencari yang laen. Ketemulah Insaniquarium, Diner Dash, Pizza Frenzy, Inspector Parker, Gutterball, Incadia, WOJ dan lain-lain. Dari semua itu ada ceritanya sendiri2. Misalnya aja Insaniquarium yang maennya mesti extra sabar dan berhari-hari biar bisa pecahin semua telur/tabung yang ada untuk dapat tokoh/ikan baru. Maennya dibantu sama Indra; gantian. Sementara Inspector Parker saya maen sendiri ampe puwas mecahin kasus2 pembunuhan yang ada. Dan yang paling ajaib karena bikin saya kebawa mimpi jadi pelayan, bikin naskah novel tentang game itu dan pengen punya kafe sendiri adalah DINER DASH!

Diner Dash (DD) adalah game terseru hihihi ;)) Tokoh utamanya adalah FLO; Perempuan yang depresi sama kerjaan kantoran dan akhirnya buka kafe sendiri sampe dia punya 5 kafe. Kafe ke-5 itu kayak kafe di atas langit *tsah* di mana Flo jadi punya 4 tangan. Tokoh lainnya adalah customer dan Chef.
DD bahkan punya banyak sekuel dan 'keluarga' lho. Contohnya DD Hometown Hero, DD Flo on the Go sampe DD Trough Time. Keluarga2nya itu ada Wedding Dash, Cooking Dash ampe Fitness Dash.

Many thanks to Kk Bune dan Dmw yang udah ngebantuin saya dengan ngasih keygen atau unlock code agar sekuel2 DD yang saya donlot dari Gamehouse or Playfirst itu bisa dimainkan tanpa batas waktu. Tapiiii secara komputer saya ini SUPER LEMOT karena komputer lama di mana video card dan lain-lainnya nggak mendukung, jadi saya cuma bisa maen sekuel2 DD di kantor. Siyallll :D *terima naseb*
Thanks juga buat Kk Lala yang udah bantuin ngasih tau nyari game di torent tapi asli saya masih bingung sama torento Lamaz itu hehehe. Lorenzo kaleeee :P

Other gem yang saya suka itu ada :
- Jane's Hotel.
- Cake Mania 1 & 2.
- Pastry Passion.
- Burger Rush.
- Delicious 1 & 2.
- Emily Tea Garden (ini masih adeknya Delicious 1 & 2 itu).
- Burger Island.
- Charma.
- Fabolous Fashion.

Yang laennya masih banyak tapi lagi2 komputer saya PURBA jadi nggak bisa maen game2 ituh ;)) hihihii.

Nah, buat temans yang punya game2 sejenis DD or Delicious (saya sukaaa banget jadi pelayan yak?), bagi2 donk. Lewat komentar dulu deh, ntar kita email2an, ntar kita pacaran, ntar kalo cocok kita boleh deh nikah :D yak yak yak? Intinya saya suka jadi PELAYAN kalo maen game *halah*
Pokoknya kalo temans punya game, bagi2 donk ama saya. Kapanan saya ditelpon sama Jo, temen di Surabaya, dan dia kebagian tugas nyari DD semua sekuel yang FULL VERSION :D kesian anak orang hihihi.

Yasudlah. Hepi wiken buat temans semua :)

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak