RSI, Rest in Peace

Temans, kemarin2 blogwalking & terkejut. Saya baru tau kalo Radio Singapura International aka RSI bubar. Pakde Jaf, maaf saya baru tau kabar inih. RSI boleh bubar, tapi Pakde akan terus menulis about dunia radio kan? Info2 about radio banyak saya peroleh dari weblog Pakde. Jadi, plis...keep the spirit on!
Radio takkan pernah mati. Seperti yang Pakde tulis di weblog, mengutip RRI, "sekali di udara, tetap di udara!" yang kalo saya artikan jadi, "sekali broadcaster, tetap broadcaster!"
Saya jadi ingat sama nasib Gomezone. Radio swasta, baru berumur 4 tahun, di kota kecil pula. Akankah Gomezone bisa bertahan, seperti RSI, hingga belasan tahun? Mungkinkah saya akan tetap mendapat gelar RJ (Radio Jockey) di depan nama saya, RJ TUTEH?
Semoga! Kalo Gomezone, suatu saat nanti, terpaksa bubar dengan alasan yang berbeda dari RSI... tau deh. Saya pasti gila beneran karena tiap hari ngomong sendiri di depan cermin. Eeeerrr... sebenarnya sih saya sudah gila duluan :p

Next!
Saya pernah cerita tentang kak Oir Rodja, blogerian asal Ende, yang kakak kelas waktu SMU itu kan? Nah, selanjutnya saya berpikir bahwa blogerian asal Ende memang cuma kami. Explore sana-sini, beberapa blog milik orang Ende, meski tidak tinggal di Ende, ada yang udah mati alias nggak pernah di-update. Mungkin Pemiliknya sudah bosan dan memutuskan untuk pergi.
Lagi, kemarin2 waktu blogwalking saya terkejut. Kenapa pikiran saya sempid sekali? Ini pasti gara2 bodi yang kalo masuk ruangan sempid jadi sesek semuwamuwa :p hehehe. Seriusnya, saya tidak pernah berpikir tentang blogerian Flores atau NTT. Terlalu bangga akan Ende kali yah. Terus, waktu blogwalking itu, nemu beberapa blog yang bikin saya terkejut.
Awalnya waktu itu saya ke Blogfam buat nyari info about Lomba 17-an yang dibuka thread-nya sama @rien. Teyus, karena masih nggak ngerti dengan maksud Lomba NGELUH GOMBAL (lupa namanya), saya coba cari review di blognya Ilham, yang saat itu ngedaftar untuk ikutan lomba. And guess what... ILHAM ITUH TERNYATA DI MAUMERE!

-GUBRAK!-

Maumere kan di Flores? Cuma 4 atau 5 jam perjalanan dari Ende. So, jarah-menjarah blog pun terjadi. Dari blog Ilham saya nemu banyak link blogerian yang tinggal di Flores; khususnya Maumere. Ada Pak Deddy dan Kris. Saya cari2 blognya Dedy-kecil tapi nggak nemu. Sungguh memalukan kau, Teh! :p
Kenapa memalukan?
Karena kalo bener Pak Deddy yang ini adalah Pak Deddy yang saya pikirkan about "BOSS-nya my bro" itu artinya saya lancang :D
Sumpah. GUAH MALU! Bujug... kelakuan sok-akrab loe nggak ilang2, Teh.
MALUUUUUUUUUUUUUUUUUUU! *ada 19 huruf U* :p

"Paaaak, maafkan sayah kalo udah lancang and kesannya nggak sopan bwanged yak?"

"Iya, saya maafkan," <--- I hope Pak Deddy bakal bilang ini.

:p

And about Kris. Saya nggak tau kalo "MOM" yang dia tulis di blognya itu adalah mbak Ati, kakak ipar saya, yang adalah istrinya alm. my bro...KT. Walah dalah, Teh! Sampai kemudian saya ngeliat foto2nya baru saya paham. Saya lupa kalo oleh beberapa teman kantornya KT yang usianya masih muda, mbak Ati dipanggil Ibu/Mama. *jedukin kepala di tower*
Tapi dengan demikian, bisa bikin KBF alias Komunitas Blogerian Flores donk? :p nggak mesti orang Flores. Pokoknya siapa aja yang tinggal di Flores & ngeblog. Sadap twuh! Bisa kopda, foto-foto and pamerin di Blogfam *niat banget :p niat karena syirik :p* hehehe.

Wokeh. Beberapa hari lalu Noel main ke rumah. Penghuni malam IRJA 52 ngumpul. Saya, Noel, Ijhonk & Indra. Kita ngapain aja? Biasa... nonton tivi sambil ngopi. And biasanya Indra nyeletuk, "enaknya dingin-dingin nasi goreng!" :p
And so saya dan Noel ngobrol panjang lebar about lagunya Notes yang maw diusahakan lagi ke seorang teman. And so kita bukannya fokus ke lagu itu, malah bikin lagu baru. Btw saya suka lagu baru ini. Yang bikin? Notes (Noel & Tuteh Saja) donk :D hihihi. Kalo maw denger, download aja dari link di bawah. Masih versi gitar kopongan and my (not) sexy voice. Yuhuuuuuuwww! Tapi cuman partial aja yak. Separuh terakhir. Met dengerin. Btw maaf ya kalo kedengaran agak aneh. Maklum... instan tercetus gitu aja dan ini cuman sebagai guide kita untuk mbikin full-version.

http://www.ziddu.com/download/1834199/Notes-SalahkahAkupartial.mp3.html

Jangan salahkan aku,
Jangan jangan... pojokkan aku,
Ini kan juga salahmu!
Tak puaskan dia!

Yeah, pilihan kalimat terakhir GUAH yang ngusul :p TAK PUASKAN DIAH. Pokoknya kalo GUAH udah bosan, GUAH BALIKIN DAH COWOK LO!

"Pengalaman pribadi, Teh?"

"Ah... ENGGAK!" *ragu menjawab* "Tapi DEMEN..."

:p

Hakakaka... kerja aaaah.

Btw saya baru ngeliat komen dan dapet blognya DEDY ISNANDAR! :D Hai Deddy-kecil ^^; hihihihi. Aduw...salam yak buat Indri and Tika. Dari Bunda :p hehehe.

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak