Haru Biru

Temans!!!!
Udah AGUSTUS neh! Dwooooh...kalo Agustus pasti jadi inget Bung Karno. Kalo inget Bung Karno, jadi pengen bilang lagi ke semua orang bahwa PANCASILA ITUH DIRENUNGKAN DI ENDE, teuuuu!

:p

Jadi haru biru *menyeringai*

Oia oia oia...barusan saya dari Pelabuhan Ende. Fyi; di Ende ada 2 Pelabuhan. Pelabuhan Ende (sesuai ama nama kota inih) dan Pelabuhan Ippi. Gara2 seorang teman bernama Ida Enga. Dia baru balik dari Alor, mo pulang ke Banyuwangi. Dia naik KM Awu, turun di Benoa, terus lanjut ke Banyuwangi. Pastinya sih begitu. And buat mami vi3; Ida Enga ini kan waktu saya ke Banyuwangi, hadir meritnya mami vi3, dia samperin saya di hotel. Diantar sama Agung aka EastBeast bergigi :E ituh hwakakakak.

Dan pengalamannya adalah; PANAS! BEJUBEL! SESAK NAFAS! SAKIT KEPAYAH! Huhuhu. Pas masuk areal parkir, udah nggak tau deh bau apa'an ituh nyerang pernapasan. Bukannya sombong, tapi emang hidung sayah rentan sama debu dan bulu :p *bulu yang mana tuh?* hihihihi.
Untung perginya sama ponakan saya, si Iwan, dan kitah ikutin aja arus orang2 menuju dermaga. Dan... SUDAH LAMA SAYA TIDAK MELIHAT KM AWU :p dan Ida ternyata nggak bisa turun karena takut kejepit. Ya iyalah, secaranya dia body-nya halus gituh, nggak kayak saya yang kasar bin purba :p
And cerita ini dimulai. Ida akhirnya keluar, berdiri di pinggiran dek. Kita saling sms untuk komunikasi karena gila aja masa GUAH teriak,

"WOOOIIHH!! SI HILDA NGGAK BISA DATENG!"

and disahut dengan,

"JERUK! JERUK! MURRRRRRAAAAHHH!!! BENGKOAAANGGGG!!!"

Pasar buah atau Pelabuhan seh? :p

Dan perlahan tangga dinaikin. Saya dan Ida cuma bisa saling tatap; haru biru deh jadinya *halah* dan terjadilah ketika tangga udah setengah naik, seorang Ibu2 pedagang jeruk berlari2 turun dan... "WOIH PAK POLISI, PEGANGIN DOS SAYA INI DULU KAAAAAH!!!!"
Ebuset :p takut mati juga tuh Ibu. Singkatnya, kapal pun berangkat. Ida udah masup, saya dan Iwan melangkah mundur. Kami pulang. Separuh perjalanan ke areal parkir, terdengar teriakan,

"RATU ATA MESUUUU!!!"

Yang artinya, "ADA ORANG JATOOOH!"

Ebuset. Makanyaaaa kalo disuruh keluar sama Kapten Kapal, mbokya keluar! Mokong seh! Terpaksa berenang daaaaah! Dari pada di tengah laut baru disuru turun?

Dan itulah segelintir cerita hari ini yang membuat tangan saya gwatel ngetik postingan. Dan about Pancasila. Ingat baik2 yah, PANCASILA DIRENUNGKAN DI KOTA ENDE. Tepatnya di bawah pohon Sukun (fruitbread tree) yang terletak di jalan Soekarno--samping lapangan Perse.

For twen, ada salam dari Patrick! :D

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak